TribunSumsel/

Ngeri ! Ratusan Mayat Dibiarkan Tergeletak di Peternakan ini, Ternyata Alasan Sungguh Mengejutkan !

Tujuh mil barat laut San Marcos, Texas terletak sebuah peternakan seluas 16 hektar yang disebut The Freeman Ranch yang memiliki sesuatu yang menyeramk

Ngeri ! Ratusan Mayat Dibiarkan Tergeletak di Peternakan ini, Ternyata Alasan Sungguh Mengejutkan !
wereblog

TRIBUNSUMSEL.COM -- Tujuh mil barat laut San Marcos, Texas terletak sebuah peternakan seluas 16 hektar yang disebut The Freeman Ranch yang memiliki sesuatu yang menyeramkan di halaman mereka.

Peternakan biasa ini tidak tumbuh tanaman pangan tidak memelihara ternak, bukan sesuatu yang sangat tidak sehat. Di luar peternakan, 50 atau lebih tubuh manusia telanjang membusuk tersebar di seluruh lapangan.

freeman-ranch-body-farm (1)

sumber : wereblog

Tapi jangan panik, ini bukan tempat persembunyian mayat  pembunuh Jeepers Creepers yang membuang ratusan mayat di bawah gereja tua. Sebenarnya mayat yang terletak di peternakan ini berfungsi untuk tujuan yang baik.

Baca Juga : Bikin Nangis, Ayah Ini Dicampakkan Istri dan Dilempar Telur Besuk saat Anaknya Dewas Makin Miris

Dilansir dari wereblog, The Freeman Ranch AKA "Body Farm" adalah bagian dari Pusat Antropologi Forensik di Texas State University. Tujuan utamanya adalah untuk mempelajari bagaimana tubuh manusia terurai.

Beberapa kali dalam sebulan, mayat baru dikirim ke peternakan. Periset dan mahasiswa pascasarjana kemudian harus membersihkan dan membuat katalog badan baru sebelum dimasukkan ke lapangan.

freeman-ranch-body-farm (2)

sumber : wereblog

Halaman
1234
Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help