TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Diskon Surprise TAG, Mulai DP Murah Hingga Umroh Gratis

Beragam promo yang diberikan ini, salah satu cara TAG terus menggenjot penjualan mobil Toyota. Untuk itu, promo diskon surprise "TAG Fest"

Diskon Surprise TAG, Mulai DP Murah Hingga Umroh Gratis
Tribunsumsel.com/ Arief B Rohekan
Teller showroom TAG saat menunjukkan promo besar-besaran 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Punya rencana beli mobil ? mulai periode April hingga Juni ada sejumlah promo menarik yang ditawarkan di Tunas Auto Graha (TAG), dealer resmi Toyota, bagi pembelian semua model Toyota.

Beragam promo yang diberikan ini, salah satu cara TAG terus menggenjot penjualan mobil Toyota.

Untuk itu, promo diskon surprise "TAG Fest".

Diskon ini ditawarkan kepada konsumen hanya hingga Juni mendatang.

“Dalam promo ini kita tawarkan mulai dari DP murah, angsuran ringan, gratis service, bisa trade in merk bebas harga terbaik dan hadiah berlimpah," kata Kepala cabang TAG Palembang, Jl Perintis Kemerdekaan,
Hadi Maryanto, Rabu (19/4/2017).

Menurut Hadi, angsuran terjangkau itu mulai Rp 2 jutaan untuk New Cayla, Rp 3 jutaan type Avanza, Rp 4 jutaan bagi Innova, Sienta dan Yaris, serta Rp 8 jutanan bagu type fortuner, kepada konsumen sesuai pilihannya.

"Disini juga ada grandprize berupa umroh gratis, Logam mulia seberat 30 gram dan sepeda motor, yang pengundiannya akan dilaksanakan pada akhir Juni mendatang. Sementara ada hadiah langsung lainnya setiap hari Sabtu berupa elektronik tanpa diundi," jelasnya.

Diungkapkan Hadi, promo digelar ini. Selain sebagai strategi penjualan tahun 2017, hal ini juga dilakukan untuk memberikan kemudahan masyatakat dalam memiliki kendaraan Toyota.

"Promo spesial bagi pelanggan ini juga, merupakan salah satu bentuk apresiasi TAG kepada pelanggan yang telah mempercayai TAG. Dimana pada 2016 meraih piala mas dari PT TAM sebagai dealer berpredikat best outlet sales performance,' ungkapnya.

Ditambahkan Hadi, untuk memiliki kendaraan Toyota Agya, pihaknya akan memberikan waktu spesial pada 22 April. Dimana TAG memberikan fasilitas lebih untuk membeli all new Agya dan type lainnya.

" Jadi, dapatkan double undian pada saat acara berlangsung, dan ini hanya ada di dealer Toyota terbaik, yaitu TAG," tandasnya.

Berdasarkan data TAG, sampai Maret 2017, market Toyota di Sumsel naik 5-10 persen dibandingkan tahun sebelumnya di periode yang sama.

TAG sendiri mencatat penjualan dari Januari hingga Maret 2017 dari 3 dealernya yang ada (Palembang, Prabumulih dan Lubuk Linggau), sebesar 897 unit, dengan setiap bulannya melebih capaian target yang ditetapkan perusahaan. Angka tersebut menjadikan TAG sebagai kontributor terbesar penjualan Toyota dari jaringan dealer Toyota lainnya di Sumsel.

"Naiknya penjualan banyak faktor, mulai dari promosi, maupun produk baru Toyota. Apalagi sebentar lagi lebaran, biasanya penjualan akan cenderung naik lagi, dan kita saat ini sedang menambah stok hingga naik 50 persen dari biasanya," pungkas Hadi.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help