Drakor

Drakor Brain Cooperation Episode 7 dan 8 Tidak Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Lengkapnya

episode 7 dan 8 tidak tayang minggu ini karena saluran tv KBS akan menayangan program spesial tahun baru Imlek atau Seolall di Korea Selatan. Drako

Penulis: Putri Kusuma Rinjani | Editor: Abu Hurairah
Instagram @Kbsdrama
Tidak Tayang Hari Ini 23 Januari 2023, Berikut Sinopsis Drama Korea Brain Cooperation Episode 7 & 8 

TRIBUNSUMSEL.COM - Drama Korea Brain Works (Brain Cooperations) episode 7 dan 8 tidak tayang minggu ini karena saluran tv KBS akan menayangan program spesial tahun baru Imlek atau Seolall di Korea Selatan.

Drakor Brain Works dijadwalkan tayang kembali untuk episode 7 dan 8 pada 30 januari 2023 mendatang. Sembari menunggu drama tersebut tayang minggu depan, yuk simak sinopsisnya pada artikel berikut ini.

Brain Works merupakan drama korea yang mengangkat kisah kerjasama antar dokter ahli saraf dan seorang detektif, untuk menyelesaikan setiap kasus yang melibatkan hukum.

Drama ini disutradarai oleh Lee Jin Seo dan ditulis oleh Park Kyung Sun. Berjumlah 16 episode, Brain Works mengaet aktor ternama Korea Selamatan seperti Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Ye Ji Won dan Kwak Sun Young.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Crash Course In Romance Eps 1 dan 2 Sub Indo, Kisah Cinta Guru Les

  • Link Nonton Drakor Brain Works Episode Terbaru >>> Klik Disini.
  • Link Nonton Drakor Brain Works Episode Terbaru >>> Klik Disini.

Sinopsis Brain Works Episode 7

Myung-Se berbaring di meja pengusiran setan, tanpa pilihan selain menahan cambukan agar tidak membuka kedoknya. Segera setelah pengusiran setan selesai, giliran Ji-yul.

Tapi untungnya, sebelum pemimpin sekte yang menyeramkan itu memukulnya dengan cambuk, Ha-ru muncul untuk menyelamatkan Ji-Yul.

Sementara itu, Myung-Se dan Se-Jung mencoba mengamankan bukti terhadap pemimpin sekte, tetapi mereka segera tertangkap, dan terjadi perkelahian antara mereka dan pengikut pemimpin.

Pemimpin ditangkap bersama para pengikutnya, yang terus bernyanyi dengan suara keras di sel tahanan. Namun pemimpin sekte menyangkal semua tuduhan terhadapnya.

Baca juga: Drama Korea Crash Course In Romance Episode 3 Kapan Tayang? Berikut Link Nontonnya Sub Indonesia

Dengan demikian, satu-satunya harapan adalah menghubungi ibu Ji-yul, meyakinkannya untuk mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi pada hari pembunuhan itu.

Sebagai imbalan karena memberitahu mereka kebenaran tentang hari pembunuhan itu, Ha-ru berjanji untuk mencari tahu penyebab penyakit Ji-yul.

Setelah melakukan beberapa tes, diduga Ji-Yul mengalami radang otak, namun untuk mengetahui penyebabnya, perlu dilakukan tes yang lebih detail.

Setelah berhasil menemukan penyakit yang diderita Ji-yul dan melakukan pengobatan terhadapnya, Ha-ru dan Myung Se kembali menjalankan kehidupan seperti biasanya.

Haru menemukan sebuah video aneh di Note Book milik Myung Se yang berjudul "SMA" ketika membukanya, ternyata video tersebut berisikan rekaman kamera Black Box yang memperlihatkan Myung Se dengan seorang gadis masuk ke sebuah Motel.

Cuplikan Drama Korea Brain Works Episode 5 dan 6 di KBS TV
Cuplikan Drama Korea Brain Works Episode 5 dan 6 di KBS TV
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved