Berita Polres OKUS

57 Personel Polres OKUS Raih Penghargaan, Berhasil Ungkap Kasus

Penghargaan sebagai bentuk pengakuan bukti apresiasi dari pimpinan kepada personel yang sudah berhasil dalam menjalankan tugas dengan profesional.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polres OKU Selatan
Pemberian penghargaan ddiserahkan langsung oelh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH, Jumat (6/1/2023). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARADUA- Berhasil mengungkap kasus tindak pidana kriminal dalam setahun terkahir 57 orang personel kepolisian Polres OKU Selatan mendapat piagam penghargaan langsung dari Pemerintah Daerah OKU Selatan.

Reward berupa penghargaan, diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH di halaman Apel Polres OKU Selatan, Jumat (6/1/2022).

"Pemberian penghargaan ini, dimaksud untuk menumbuhkan rasa kebanggaan juga sebagai penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja,"ujar Kapolres.

Dikatakan,p

"Saya memberikan penghargaan pada 57 orang personel Polres OKU Selatan, dan seorang warga yang membantu kepolisian"katanya.

Baca juga: Hari Galungan Umat Hindu, Polres OKUS Siaga

Baca juga: Polres OKUS Operasi Lilin Musi Pengamanan Nataru di Gelar 11 Hari

Adapun, 57 personel yang mendapat piagam penghargaan setelah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di Desa Pematang Danau, Kecamatan Sindang Danau juga dalam ungkap kasus pembunuhan di Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca.

Mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika  seberat di Desa Simpang Luas Kecamatan Sungai Are dan Penyalahgunaan narkotika di Tindak Pidana pembunuhan di Desa Simpang Pendagan Kecamatan Muaradua.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved