Berita Kriminal Palembang

Nasib Dua Begal di Palembang Panik Dikejar Warga dan Masuk ke Rumah Polisi

Dua pelaku begal di Palembang masuk kerumah anggota Polisi di Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Kamis (5/1/2023). 

TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAT
Kolase Tribunsumsel.com. Warga Menunjukkan lokasi dua orang begal yang kabur masuk ke rumah warga dan dua begal saat diamankan di Polrestabes Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Panik dikejar warga, Dua pelaku begal di Palembang masuk kerumah anggota Polisi di Jalan DI Panjaitan Lorong Sinar Ladang II, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Kamis (5/1/2023) pagi 

Saat ditemui di lokasi, Nanang mengaku kaget ketika melihat kedua pelaku sudah masuk di dalam halaman belakang rumahnya. 

"Saya baru bangun sekitar jam 5 pagi, buka pintu belakang tiba-tiba mereka sudah ada. Mau masuk ke dalam saya tahan, " kata Nanang saat dijumpai, Kamis (5/1/2023). 

Ketika ditanya pelaku ketakutan dan mengaku dikejar-kejar karena habis berkelahi. 

"Ngakunya mereka berkelahi. Dia bilang 'Tolong kami pak, minta nyawo nian kami habis bebala' cuma saya belum percaya dan memastikan lagi, " ungkapnya. 

Kemudian sang anak yang juga seorang anggota Polisi bangun dan memeriksa kedua pelaku.

Dan ternyata ada satu senpi dan senjata tajam yang dikantongi. 

"Karena mereka minta tolong kan, kebetulan anak saya juga polisi jadi digeledah dulu pelaku ternyata ada senjata api-nya, " ujarnya. 

Ketika keluar rumah ia sudah melihat warga ramai-ramai mencari pelaku, dan baru diketahui ternyata kedua pemuda tersebut adalah begal yang sedang dikejar oleh warga. 

"Yang saya tahu mereka begal, tidak tahu dimana dan siapa yang dibegal. Tapi menurut infonya pedagang pempek, itu juga saya kurang tahu, " katanya. 

Lalu warga menghubungi polisi agar pelaku segera dijemput kesini dan dibawa ke kantor polisi. 

 

Dua Kali Beraksi Dalam Sehari 

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved