Berita Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Antar Mantan Wakapolda Sumsel Irjen Pol Rudi Pindah Tugas

Kegiatan tersebut memperlihatkan keakraban antara Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK dengan pejabat dibawahnya.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK bersama Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain,SIK M SI dan rombongan PJU Kapolres /tabes jajaran Polda Sumsel beserta bhayangkari hadir di Bandara Internasional sultan mahmud badaruddin II Palembang dalam rangka mengantar kepergian mantan Wakapolda Sumsel Irjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG-  Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK bersama Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain,SIK M SI dan rombongan PJU Kapolres /tabes jajaran Polda Sumsel beserta bhayangkari hadir di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Selasa (3/1/2023).

Kehadiran tersebut dalam rangka mengantar kepergian mantan Wakapolda Sumsel Irjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH yang sesuai dengan surat telegram Kapolri mendapatkan promosi jabatan sebagai Sahli Sospol Kapolri dengan pangkat bintang dua.

Kegiatan tersebut memperlihatkan keakraban antara Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK dengan pejabat dibawahnya di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Hal inilah yag terus dibangun oleh Kapolda dalam memimpin organisasi Kepolisian di Sumsel yang terkenal dengan slogannya kerjasama /sinergitas atau kolaborasi membawa kejayaan.

“Untuk membangun organisasi yang sehat dan kuat yang diperlukan adalah kesolidan dan kerja tim/ kerjasama yang baik, dengan kerjasama yang baik maka akan membawa kejayaan, segala beban pekerjaan seberat apapun apabila dikerjakan secara bersama-sama dan solid maka akan bisa terselesaikan, serta teori Benjamin Bloom "Triangle of Success,"ujarnya.

Baca juga: Polda Sumsel Gelar Rekonsiliasi Data Aset dan Keuangan Pra Laporan 2022

Baca juga: Personel Polda Sumsel Ikuti Senam Sehat Tiap Selasa dan Jumat

“Untuk kita bisa solid, maka jaga hubungan harmonis antara satu dengan yang lain melalui kegiatan kegiatan yang positif, pertemuan-pertemuan baik formal maupun non formal maupun kegiatan lainnya,"tambah  Kapolda.

Kegiatan mengantar mantan Wakapolda ke Bandara merupakan bagian wujud menjaga hubungan emosional karena tidak menutup kemungkinan suatu saat akan bertemu lagi di tempat penugasan yang berbeda.

Terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan bahwa kegiatan pengantaran dan melepas mantan Wakapolda di Bandara Internasional Sultan Mahmud badaruddin II Palembang merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan atas pengabdian Irjen Pol Rudi Setiawan SIKMH selama menjadi orang nomor dua di Kepolisian Daerah Sumsel .

“Bapak Kapolda dan para PJU Kapolres /tabes hadir di Bandara ini guna mengantar dan melepas mantan Wakapolda, hal ini sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian beliau selama menjadi Wakapolda dan ini juga wujud bagaimana bapak Kapolda sangat menjaga hubungan harmonis dengan bawahannya. Kerjasama membawa kejayaan itu yang selalu beliau ucapkan saat memimpin rapat, kata Supriadi

“Kita bersyukur bahwa Irjen Pol Rudi Setiawan SIKMH mendapat promosi bintang dua dengan jabatan sebagai Sahli Sospol Kapolri, kita doakan beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan di tempat tugas yang baru. Amin,” tutup Supriadi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved