Berita Polres OKU Timur

Jumat Curhat Kapolres OKU Timur Sosialisasikan ETLE

a menjelaskan bahwa untuk proses tilang elektronik bagi pengendara plat di luar OKU Timur akan dipotret wajah kemudian diteruskan ke Disdukcapil. 

Editor: Sri Hidayatun
edo pramadi/tribunsumsel.com
Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono dalam acara Jumat Curhat di Polsek Belitang, Jumat (30/12/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MARTAPURA- Dalam kurun waktu 11 bulan menjabat sebagai Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono menuturkan bahwa kondusifitas di Bumi Sebiduk Sehaluan semakin baik.

Menurutnya kondusifitas  yang semakin baik itu bisa dicapai berkat kerjasama yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Hal itu dikatakanya dalam rangka "Jumat Curhat" Kapolres OKU Timur yang digelar bersama warga Kecamatan Belitang.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan agenda rutin Kapolres OKU Timur untuk berdiskusi secara langsung dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan Kamtibmas.

Dalam kunjungannya Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono di dampingi Kasat Binmas AKP Sumartono, Kasat Intelkam  Iptu Arie Gusman disambut Kapolsek Belitang I AKP Zahirin di dampingi para Kanit bersama para Kades, Tokoh masyarakat serta warga Kec. Belitang Kab. OKU Timur.

Baca juga: Polres OKUT Gelar Stan Kesehatan Gratis, Bantu Permudah Masyarakat Cek Kesehatan

Baca juga: Jaga Kamtibmas, Polres OKUT Himbau Warung Tuak di Belitang Taat Aturan

"Saya meminta para Kades dan warga yang mampu untuk memasang CCTV dalam mendukung Kamtibmas, sebagai contoh kejadian penemuan mayat di Belitang III terungkap berkat penelusuran CCTV," kata dia di Mapolsek Belitang, Jumat (30/12/2022).

Selain itu, Kapolres juga melakukan sosialisasi ETLE.

Ia menjelaskan bahwa untuk proses tilang elektronik bagi pengendara plat di luar OKU Timur akan dipotret wajah kemudian diteruskan ke Disdukcapil. 

"ETLE bertujuan mewujudkan ketertiban berlalu lintas, mari kita gunakan kendaraan yang lengkap, menjelang tahun baru agar masyarakat tidak menggelar acara yang berlebihan menimbulkan gangguan Kamtibmas dan salah satu upaya kami mengatur lalu-lintas dengan rekayasa jalur satu arah/one way," tutupnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved