Berita Gerindra

Pilkada Masih Lama, Kader Gerindra Prima Salam Fokus Menangkan Gerindra dan Prabowo

Tahapan pemilu raya 2024 yang sudah berjalan dan sedang didepan mata yaitu Pileg dan Pilpres, kader Gerindra memiliki kewajiban untuk merealisasikan.

Editor: Sri Hidayatun
dokumentasi Gerindra
Anggota DPRD Sumsel dari fraksi Gerindra Prima Salam mengaku, ingin fokus memenangkan Partai Gerindra dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam Pileg dan Pilpres Februari 2024. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Meski namamya memiliki kans untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Palembang 2024 mendatang, anggota DPRD Sumsel dari fraksi Gerindra Prima Salam mengaku, ingin fokus memenangkan Partai Gerindra dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam Pileg dan Pilpres Februari 2024.

Menurut Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel ini, dengan membawa kemenangan partai Gerindra di Sumsel dan mengantarkan Prabowo sebagai Presiden, maka perjalanan ke Pilkada akan semakin mudah. 

"Yang jelas kader Gerindra di Sumsel, masih fokus di pak Prabowo dan pemenangan Gerindra, mengingat pelaksanaan Pilkada setelah hasil Pileg, " kata Prima. 

Diterangkan Prima, dengan tahapan pemilu raya 2024 yang sudah berjalan dan sedang didepan mata yaitu Pileg dan Pilpres, kader Gerindra memiliki kewajiban untuk merealisasikannya. 

Baca juga: Pekerja PT OKI PULP and Paper Mills di OKI Dapat Haknya, Bukti Kader Gerindra Peduli Terhadap Rakyat

"Yang jelas Partai Gerindra, mulai berjuang untuk pak Prabowo dan meraih kemenangan di Pileg maupun Pilpres dahulu, saya nggak mau loncat- loncat waktu dan kita ikutin tahapannya saja, " paparnya. 

Dilanjutkan Prima Salam, kalau ada calon- calon lain yang sudah deklarasi ataupun menyatakan diri, akan maju Pilkada Palembang itu hak dari pada pribadi masing- masing dan partai selain partai Gerindra.

Anggota DPRD Sumsel dari fraksi Gerindra Prima Salam
Anggota DPRD Sumsel dari fraksi Gerindra Prima Salam mengaku, ingin fokus memenangkan Partai Gerindra dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam Pileg dan Pilpres Februari 2024.

"Saya percaya dan sangat yakin, jika kota palembang itu, untuk kepala daerah 2024 sudah ada di tangan Allah SWT, takdirnya siapa yang jadi saya sebagai mahluk dan insan Allah mengikuti saja," ucapnya. 

Dimana diungkapkan Prima Salam, banyak contoh sudah terbukti, seperti Walikota Palembang saat ini yang awalnya jadi anggota DPRD trus jadi ketua DPRD, berlanjut jadi Wakil Walikota dan akhirnya Walikota.

"Jadi walikota itu sudah takdir, dan Lauhul Mahfudz. Jadi saya mengalir saja, " tegasnya. 

Dilanjutkan Prima, sebagai anggota DPRD Sumsel dirinya berkewajiban menjadikan masyarakat di Sumsel menjadi sejahtera dan kebijakan yang pro rakyat, sesuai dengan pesan pak Prabowo selama ini. 

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto sendiri, dalam beberapa kesempatan mengingatkan kadernya, terkhusus yang duduk di eksekutif maupun legislatif, untuk memperjuangkan  kepentingan rakyat dengan menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi mengungkapkan, jika Partai Gerindra berharap kader yang potensial, nantinya bisa ikut bertarung di Pilkada, demi memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

"Nanti jelas kader potensial akan didorong maju Pilkada, namun yang awal nanti dilakukan bagaimana membawa Partai Gerindra jadi pemenang pemilu dan mengantarkan pak Prabowo sebagai Capres terpilih 2024," pungkas Cici sapaan akrab Kartika Sandra Desi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved