Berita Selebriti

Doa Terkabul, Roro Fitria Resmi Bercerai Dengan Andre Irawan, Sang Artis Ucap Rasa Syukur

Majelis hakim pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Roro Fitria.Dengan keputusan itu, Roro Fitria kini sah bercerai de

Editor: Moch Krisna
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Roro Fitria saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Majelis hakim pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Roro Fitria.

Dengan keputusan itu, Roro Fitria kini sah bercerai dengan suaminya Andre Irawan.

Ucap rasa syukur, Roro Fitria menilai doanya selama ini usai rumah tangganya dengan Andre Irawan dilanda prahara, terkabul.

"Yang Nyai rasakan, rasa syukur, bahagia yang luar biasa, setiap hari berdoa di sepertiga malam dan semua ikhtiar, support luar biasa," kata Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022). 

"Akhirnya pada hari ini, 6 Desember 2022, Alhamdulillah yang mulia hakim mengabulkan gugatan cerai Nyai," lanjut Roro. 

Kemudian majelis hakim memutuskan hak asuh anak jatuh sepenuhnya ke tangan Roro Fitria. 

"Hal yang paling bersyukur adalah hak asuh anak, jatuh ke tangan nyai, Alhamdulillah. Itu adalah rasa syukur yang luar biasa," ujar Roro. 

Selain itu Roro menyebut majelis hakim telah membacakan semua fakta di dalam persidangan seperti perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Andre Irawan.

"Disampaikan secara lafal, hakim menyampaikan sering sekali pertikaian, gesekan. Gesekan itu tidak disebutkan, tapi kan telah dikabulkan. Berati apa? Bukti-bukti yang kami sertakan, real nyata," ungkap Roro Fitria.   

"Dengan dikabulkan gugatan cerai Nyai, benar-benar terbukti pembuktian berkas seperti video-video porno, saksi-saksi yang menyatakan bahwa dia KDRT verbal dan non verbal, terbukti juga perselingkuhan, jadi Alhamdulillah sudah terbukti. Jadi yang bersangkutan tidak bisa menyangkal lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, Roro Fitria buka suara terkait alasannya melarang Andre Irawan bertemu anaknya.

Diketahui Andre Irawan curhat lantaran sulit bertemu putranya Muhammad Sulthan yang saat ini diasuh dan tinggal dengan istrinya, Roro Fitria.

Hal tersebut membuat Andre Irawan menyerang sang istri, Roro Fitria dengan beragam tudingan seperti mencari sensasi dan masih banyak lagi.

Adapun Roro Fitria membantah segala tuduhan yang dilayangkan Andre Irawan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved