Berita Palembang

Harga All New Kijang Innova Zenix OTR Palembang, Bisa Pesan di TAG Palembang

Harga All New Kijang Innova Zenix OTR Palembang mulai Rp 423.500.000 dan bisa dipesan di TAG Palembang.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Harga All New Kijang Innova Zenix OTR Palembang mulai Rp 423.500.000 dan bisa dipesan di TAG Palembang. Konsumen melihat mobil All New Kijang Innova Zenix yang hadir di TAG Palembang, Rabu (30/11/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - All New Kijang Innova Zenix hadir di Tunas Auto Graha (TAG) pasca launching akhir pekan lalu dan sudah bisa dipesan konsumen.

Harga All New Kijang Innova Zenix OTR Palembang mulai dari harga Rp 423.500.000 hingga Rp 617.700.000.

Kepala Cabang TAG Palembang Hadi Maryanto mengatakan mobil anyar tersebut langsung dipesan 52 unit oleh konsumen yakni 32 unit dipesan sebelum dilauching dan 20 unit dipesan saat dikenalkan pada konsumen.

Hadi mengatakan pemesanan unit sangat baik ini karena konsumen yang pesan saat launching berhak mendapatkan hadiah langsung motor listrik, tv android 50 inci, lemari es dan beragam produk elektronik lainnya yang bisa dibawa pulang konsumen dengan memutar lucky draw.

"Antusias konsumen luar biasa karena mobil ini memang menyuguhkan teknologi tinggi dan sistem keamanan yang baik sehingga langsung mendapat tempat di hati konsumen.

Hadi mengatakan konsumen yang memesan unit saat launching akan mendapatkan unit lebih cepat yakni akan dikirim Desember hingga Januari tahun depan.

Baca juga: Pemkab Muara Enim Bakal Lelang 44 Kendaraan Dinas

All New Kijang Innova Zenix disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mendambakan MPV keluarga modern yang sporty dan canggih dengan kabin lebih modern, lega dan nyaman serta ramah lingkungan.

Kijang Innova Zenix mendapat rombakan total, mulai dari platform menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) dilenhkapi TNGA Engine dan Hybrid Engine serta teknologi Toyota Safety Sense, Desain eksterior khas Crossover MPV yang gagah dan stylish menambahkan aura kendaraan premium.

Pada varian bensin, tersemat mesin TNGA 2.0 berkode M20A-FKS Dynamic Force Engine 1.987 cc 4 silinder Dual VVT-1 sedangkan untuk Kijang Zenix Hybrid Vehicle memakai generasi terbaru Hybrid Engine Gen-5 sebagai yang pertama di Indonesia.

Kijang innova Zenix Hybrid disuntik baterai hybrid Ni-MH yang dilengkapi filter pada tutup saluran udara pendingin baterai demi mencegah kotoran masuk dan menjaga usia pakai baterai.

Mobil ini dilengkapi garansi pemakaian baterai hybrid Toyota hingga 8 tahun atau 160.000 Km tergantung mana yang tercapai dahulu.

Fiturnya kini berlimpah, mulai dari dual airbags dan seatbelt di seluruh baris bangku dimana tipe Q HV memiliki dual airbags, side air bags dan curtain side airbags dan juga ABS+EBD+BA, sensor parkiir di semua model ditambah corner sensor di tipe Q HV, parking camera ada di semua tipe atau panoramiic view monitor oada tipe Q HV Vehicle Stability Control dan Hill Start Assits juga dimiliki oleh Innova Zenix.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved