Berita Polres Ogan Ilir

Kapolres OI Pimpin Giat Strong Point di Timbangan Indralaya Utara, Ini Katanya

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman juga turun langsung melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Timbangan, Indralaya Utara.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Sri Hidayatun
Agung Dwipayana/tribunsumsel.com
Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman turun langsung ke lapangan memimpin giat strong point di Timbangan, Indralaya Utara, Senin (28/11/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas.

Pengawasan ini dilakukan di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman juga turun langsung melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di Timbangan, Indralaya Utara.

Andi menjelaskan, strong point merupakan salah satu wujud bagaimana menghadirkan sosok polisi di tengah-tengah masyarakat.

Sekaligus upaya memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Kabag Ops Polres Ogan Ilir Beri Tausiyah Kepada Tahanan, Ingatkan Sholat Berjamaah

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. 

"Strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres AKBP Andi Baso Rahman, Senin (28/11/2022).

Sejumlah pengendara yang melintas dari arah Indralaya menuju Indralaya Utara maupun sebaliknya, diminta untuk tertib berlalu lintas.

Andi melanjutkan, program strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Ogan Ilir dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya," ujar Andi.

"Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tambah pria yang berpengalaman di bidang Propam ini.

Baca berita lainnya langsung dari google news

 

 

 

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved