Berita Palembang

GoSend Mudahkan Ana Terima Paket Dalam Satu Hari, Tanpa Perlu Repot Pergi Keluar Rumah

GoSend ini sangat memudahkan kami, kalau misal mager tinggal buka aplikasi Gojek terus pilih GoSend untuk jasa pengiriman barang dan antar dokumen

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Ana saat menerima paket/barang dari mitra Gojek, ibu dua anak ini menggunakan layanan GoSend untuk mengirim paket/barang yang dia beli dan diantar dalam satu hari. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ana ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Macan Lindungan Permata Palembang ini terlihat sibuk mengurus kucing-kucingnya yang berjumlah sekira 11 ekor.

Kucing-kucingnya ini terlihat lucu, berlari ke sana kemari di teras rumah ketika dikeluarkan dari kandang yang dibuat khusus tiga tingkat.

Dia sengaja mengupah seorang tukang untuk membuat kandang kucing yang juga diletakkan di teras rumah.

"Ini sengaja saya minta tolong tukang buatnya, karena kucing saya banyak. Kalau beli kandang satu satu teras rumah jadi penuh kan karena kandang kucing jadi sengaja buat tingkat tiga aja," ujar ibu dua orang anak ini.

Memelihara kucing tentunya butuh biaya lebih, apalagi ada tiga kucingnya yang mengidap masalah susah buang air kecil. Jadi makanannya pun harus beda, harus dibeli di klinik praktek dokter hewan.

Di hari yang sama, ketika dia di teras melihat kucing-kucingnya. Ana terihat sedikit kebingungan pada Senin siang (24/9/2022) sekitar 11.35, makanan kucing yang biasa dimakan oleh tiga kucingnya yang terkena penyakit susah buang air kecil ternyata sudah habis.

Sadar ibunya kebingungan, Wulan sebagai anak bertanya untuk memastikan kenapa sang ibu terlihat bingung dan khawatir.

"Bu, kenapa bingung dan resah begitu," tanya Wulan ke Ana.

Ana pun menjawab pertanyaan putrinya tanpa ragu, dia takut dua kucingnya tidak makan siang karena makanan kucing yang biasa dimakan (tiga kucingnya Kiko, Putih dan Milo) habis.

"Ini mba, makanan kucing kita habis. Ibu bingung gimana ya belinya, makanannya kan gak ada di petshop biasa harus beli langsung ke praktek dokter hewan, kalau ke tokonya jauh dari rumah," kata ibu dua anak ini sembari mengelus kucingnya yang bernama Kiko.

Mendengar hal tersebut, Wulan dengan sigap langsung mencari ponselnya, kemudian langsung membuka aplikasi Gojek.

"Oalah bu, aku pikir tadi bingung kenapa, biasanya kan kita juga beli di praktek dokter hewan terus diantar barangnya lewat GoSend salah satu menu pilihan di aplikasi Gojek," jelas Wulan kepada ibunya.

Selanjutnya, Wulan memilih menu GoSend dari aplikasi Gojek, kemudian dia memilih alamat tujuan dan alamat tempat mengambil barang/makanan kucing yang sebelumnya dia pesan terlebih dahulu kemudian barang pesanan tersebut dititipkan melalui GoSend.

"Ini pesan dulu makanan kucingnya lewat pesan Whatsapp melalui admin tokonya, terus saya lanjutkan mengorder GoSend. Jangan lupa bayar ongkir GoSend pakai Gopay kemudian ambil tangkapan layar orderan GoSend selanjutnya dikirim ke admin toko (tempat menjual makanan kucing). Setelah itu nanti tinggal adminnya yang titip barang yang kita beli ke mitra Gojek," beber Wulan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved