Drakor

6 Drakor Romantis Komedi (Romcom) Terbaik Tahun 2022, Ada Bussines Proposal, Crazy Love 

Romcom atau kepanjangan dari romantis komedi merupakan genre yang selalu ada dalam sebuah drama Korea setiap tahunnya. Genre satu ini juga cocok bagi

Penulis: Putri Kusuma Rinjani | Editor: M. Syah Beni
youtube/netflix asia
6 Rekomendasi Drakor Genre Comedy Romantis Terbaik Tahun 2022, Awas Jangan Baper! 

Bagi sebagian orang, salah satu cara melepaskan penat setelah lelah seharian beraktifitas adalah dengan menonton drama korea. 

Romcom atau kepanjangan dari romantis komedi merupakan genre yang selalu ada dalam sebuah drama Korea setiap tahunnya. Genre satu ini juga cocok bagi penikmat drama Korea yang lebih senang dengan tontonan yang manis, tetapi juga menghibur dengan alur cerita ringan dibandingkan dengan drama yang memiliki alur cerita berat.

Berikut beberapa rekomendasi drakor genre romcom terbaik tahun 2022 yang dapat kamu jadikan reverensi untuk tontonan di waktu luang:

1. Bussines Proposal

Business Proposal merupakan drama barunya SBS yang mengusung genre romantis dan komedi. Drama Korea satu ini diperankan oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sebagai dua pemain utamanya.

Dramanya akan berkisah tentang seorang wanita bernama Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Sejeong) yang pergi ke kencan buta untuk menggantikan temannya yang bernama Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In Ah). Ia pergi ke kencan buta menggunakan identitas temannya itu.

Namun ternyata, pria yang ditemuinya di kencan buta adalah CEO perusahaannya, Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop). Kang Tae Mu adalah sosok pria yang benci dengan kebohongan. Jadi, bagaimanakah kisah cinta mereka?

2. Crazy Love 

Noh Go Jin (diperankan oleh Kim Jae Wook) adalah CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan seorang instruktur matematika terkemuka di seluruh negeri yang memiliki IQ 190. Sifatnya yang narsis, bersemangat, dan sensitif membuat Noh Go Jin tidak disukai karyawan lain.

Sementara itu, Lee Shin Ah (diperankan oleh Krystal Jung), seorang pekerja yang rajin tapi pemalu, telah menjadi sekretaris Noh Go Jin selama lebih dari setahun untuk mencapai mimpinya. Meski sejauh ini belum ada yang bisa menjadi sekretaris CEO selama lebih dari tiga bulan.

Baca juga: 10 Rekomendasi Drakor di Netflix Paling Populer Dengan Rating Tinggi

Di tengah pencarian mimpinya, Lee Shin Ah harus menerima kenyataan setelah didiagnosa bahwa umurnya tidak akan lama lagi. Dengan asumsi bahwa masalah ini terjadi karena Noh Go Jin, dia menyusun rahasia balas dendam brutal untuk bosnya. Lalu bagaimana kira-kira kelanjutan hubungan mereka?

3. Shooting Star

Alur cerita drama Korea ini menggambarkan kehidupan artis Korea di balik layar kaca secara realistis.

Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Oh Han-Byeol (diperankan oleh Lee Sung-Kyung) yang menjadi PR agensi dan sering bertengkar dengan artisnya, Gong Tae-Sung (diperankan oleh Kim Young-Dae). Walaupun selalu bertengkar dalam segala hal.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved