Lesti Kejora Alami KDRT

Nasihat Fitri Carlina untuk Lesti Kejora yang Alami KDRT oleh Rizky Billar : Dedek Tak Sendiri

Sebagai seorang yang dekat dengan keduanya, bahkan bertindak sebagai mak comblang hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Fitri Carlina memberi nasiha

Penulis: Weni Wahyuny | Editor: Weni Wahyuny
Instagram @fitricarlina
Fitri Carlina dan Lesti Kejora. Fitri Carlina nasihati LEsti Kejora usai menjadi korban KDRT Rizky Billar. Ia menyemangati Lesti agar bangkit 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pedangdut Fitri Carlina berpesan ke Lesti Kejora agar kuat menghadapi permasalahan yang tengah dihadapinya.

Ya, diketahui, Lesti Kejora baru-baru ini melaporkan suaminya, Rizky Billar, dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebagai seorang yang dekat dengan keduanya, bahkan bertindak sebagai mak comblang hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Fitri Carlina memberi nasihat ke Lesti Kejora.

"Ujian pasti adam musibah juga ada, semoga apa yang menimpa hari ini bisa berakhir dan diganti dengan kebahagiaan," kata Fitri Carlina dikutip dari Instagram pribadinya @fitricarlina, Senin (3/10/2022).

Dalam unggahan foto bersama Lesti Kejora, Fitri Carlina pula meyakinkan jika ibu satu anak itu tak sendiri.

Fitri Carlina klaim akan selalu ada untuk Lesti Kejora.

Baca juga: Fitri Carlina Menangis Lesti Kejora Alami KDRT oleh Rizky Billar : Kamu Berhak Perjuangkan Hidupmu

"Dede @lestykejora nggak sendiri, kita di sini akan selalu ada untuk Lesty dan Abang Fatih," ungkap Fitri.

Ia pula meminta Lesti agar kuat dan terus bersinar seperti namanya.

"Bangkitlah sekuat-kuatnya dan teruslah bersinar seperti Kejora,"

"WeStandWithLesty peluk cium untuk Lesti dan abang Fatih," tulis Fitri Carlina dalam keterangan fotonya.

Fitri Carlina menanggapi terkait Lesti Kejora yang mengalami Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami, Rizky Billar.
Fitri Carlina menanggapi terkait Lesti Kejora yang mengalami Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami, Rizky Billar. (Youtube/Nit Not)

KPAI Larang TV Nasional Tampilkan Rizky Billar

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Melarang semua stasiun TV nasional untuk menampilkan Rizky Billar di TV.
 
KPI menegaskan untuk lembaga penyiaran tidak lagi menjadikan pelaku KDRT muncul sebagai pengisi acara dalam semua program siaran.

"Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI) meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT) sebagai pengisi acara atau penampil dalam semua program siaran, baik di televisi dan radio," demikian keterangan dalam unggahan @kpipusat dikutip TribunStyle.com, Jumat (30/9/2022).

Dalam keterangannya, Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodya mengatakan bahwa figur publik seharusnya bisa memberi contoh positif pada penonton.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved