Lesti Kejora Alami KDRT

Pria Ini Klaim Ditelepon Saksi Mata Lesti Kejora Alami KDRT, Lesti jadi Lemah, Rizky Billar Bengong

Muncul sosok pria yang menjadi saksi mata atas kejadian KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Weni Wahyuny
Instagram/@pakde.brengos
Heboh sosok pria yang mengaku ditelepon saksi mata atas kejadian KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Media sosial tengah dihebohkan terkait rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah diterpa isu tak sedap.

Diketahui, penyanyi dangdut ini melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Disebutkan, Billar ketahuan berselingkuh hingga akhirnya Lesti Kejora meminta pulang pada orangtuanya.

Sampai pada akhirnya memicu emosi Billar dan diduga melakukan kekerasan pada sang istri.

Belum lama ini, muncul sosok pria yang menjadi teman salah satu saksi mata atas kejadian KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Disebutkan pria tersebut bahwa dirinya menerima kabar kejadian ini langsung dari salah satu temannya yang bekerja di kediaman Leslar ini.

Diceritakannya bahwa kejadian itu berawal dari Lesti yang tak sengaja melihat notif di handphone Billar yang sedang chattingan mesra dengan wanita lain hingga membuat Lesti marah.

Saat terjadinya cekcok karyawan Leslar ingin membantu Lesti namun mereka justru diancam akan dipecat oleh Billar jika ikut campur dalam rumah tangganya, dilansir Instagram @pakde.brengos, Minggu (2/10/2022).

"Jadi waktu kejadian itu saya ditelepon 'mas nampaknya sebentar lagi viral, mba L di cekik, di banting dengan pak Billar. Kami mau bantu tapi dimaki malah diancam dipecat dengan beliau'." kata pria tersebut.

"Jadi posisi saat itu si B sakit perut mau ke kamar mandi, dia salah bawa handphone yang dibawa handphone untuk endorse, handphone yang terpasang pin rahasia tertinggal di sofa. Mba L enggak sengaja terlihat chatingan mesra si B dengan orang enggak tahu siapa saya gak berani bilang kalau itu." jelasnya.

"Melihat itu mba L langsung marah karena hal itu sudah diduga oleh mba L selama ini dan mba L lihat jelas chatingan itu." sambungnya.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora mengungkapkan kondisi terkini sang pedangdut yang dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit.
Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora mengungkapkan kondisi terkini sang pedangdut yang dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit. (ig/lestikejora)

Lebih lanjut diceritakannya, Lesti yang meminta Billar untuk membuka pin handphone namun ayah Fatih justru malah menyalahkan Lesti hingga sang pedangdut meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

"Jadi mba L langsung minta buka pin handphone Billar tapi dia malah menyalahkan mba L sehingga terjadi pertikaian, mba L menjerit minta diantar pulang ke rumah orang tuanya," bebernya.

Karena itulah emosi Billar meluap hingga melakukan Kekerasan dalam rumah tangga ke Lesti.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved