Berita OKI

Kebakaran SMPN 4 Jejawi OKI Minggu Siang, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Kebakaran Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Jejawi terjadi Minggu (2/10/2022) sekitar jam 13.00 WIB Siang.

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Kebakaran SMPN 4 Jejawi OKI di Desa Talang Cempedak, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Minggu (2/10/2022) sekitar jam 13.00 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Kebakaran Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Jejawi terjadi di Desa Talang Cempedak, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kebakaran sekolah itu terjadi saat libur sekolah atau tepatnya pada Minggu (2/10/2022) sekitar jam 13.00 WIB Siang.

Kobaran api disiang hari yang cepat membesar menyebabkan ruang kantor kepala sekolah serta dapur di SMPN 4 Jejawi hangus dilalap si jago merah. 

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Sekolah SMPN 4 Jejawi, Dahlan membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang menimpa sekolahnya tersebut.

"Sekitar jam 1 siang tadi kobaran api pertama kali muncul. Sedangkan untuk penyebab kebakaran saya kurang tahu juga," beber dia.

Diterangkan untuk ruangan yang terbakar yaitu satu lokal yang biasa digunakan sebagai kantor kepala sekolah, ruang kepala sekolah dan dapur.

"Total yang terbakar itu satu lokal meliputi ruang kantor kepala sekolah dan beruntung untuk saat sudah berhasil padam," terangnya.

Baca juga: Harga Sawit Palembang: Harga Sawit di OKI Pekan Pertama Oktober 2022 Naik, Di Petani Rp 1.500 per Kg

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Muhammad Amin telah mengetahui adanya insiden kebakaran di SMPN 4 Jejawi dan telah dilakukan antisipasi.

"Iya kami sudah terima laporannya," ujarnya singkat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved