Berita Empat Lawang

Pembangunan Selesai, Jembatan Air Nakau di Jalan Lintas Kepahiang-Pagaralam Segera Dibuka

Jembatan Air Nakau di Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam di Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang segera dibuka kembali.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Jembatan Nakau di Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo, Empat Lawang segera dibuka 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Pembangunan Jembatan Air Nakau di Jalan Lintas Kepahiang-Pagar Alam di Empat Lawang selesai.

Pelaksana di lapangan menyampaikan jembatan yang terletak di Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo segera dapat dilintasi kembali dalam waktu dekat.

"Tanggal 15 Oktober nanti sudah open traffic sementara ini umur beton belum cukup jadi 15 ke atas sudah bisa dilalui," kata Bobi, pelaksana pembangunan jembatan Air Nakau, Jumat (30/09/2022).

Adapun hingga saat ini arus lalu lintas yang melalui jalan ini masih dialihkan ke beberapa jalur alrernatif seperti Jalan Sawah Lebar, Jalan Kecamatan Lintang Kanan-Pendopo, dan jalan alternatif Desa Gunung Meraksa Baru.

Seperti diketahui sebelumnya arus lalu lintas di jalan provinsi yang menghubungkan Provinsi Sumatera Selatan dan Bengkulu ini dari kedua arah dialihkan.

Pengalihan arus lalu lintas tersebut karena adanya pembangunan jembatan dengan nilai kontrak 2,1 miliar tersebut yang terletak di Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo.

Jembatan tersebut dibangun sebab sudah beberapa tahun gorong-gorong yang ada di bawahnya amblas bahkan hampir separuh badan jalannya.

Baca juga: Pelaku Jambret Pengendara Mobil di Empat Lawang Diringkus Polisi, Waspadai Modusnya

Selain itu dilaporkan pernah ada pengendara yang alami kecelakaan saat melintas di lokasi tersebut

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved