Berita Sumsel Maju untuk Semua

Wagub Harapkan Pengelola JSC Mendatang  Banyak Berikan Keuntungan Bagi Daerah 

Pimpin RUPS JSC, Mawardi berharap pengelolahan JSC dapat memberikan keuntungan maksimal bagi kas daerah.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya kembali memimpin kelanjutan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya kembali memimpin kelanjutan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)  Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (22/9/2022).

Menurut Mawardi rapat ini merupakan rapat lanjutan dari RUPS yang telah digelar sehari sebelumnya  untuk merumuskan struktur dan program kerja  JSC kedepan. 

Wagub menyebut, pada RUPS  tersebut telah disepakati dengan  pemegang saham agar pemegang mandat JSC diberikan kepada komisaris.

"Kita sepakat untuk serahakan ke komisaris yang baru untuk nantinya bersama JSC merumuskan program-program yang baru," katanya.

Tak hanya itu saja, Wagub juga memberikan saran dan catatan untuk pengelola JSC agar banyak membuat perubahan program  dengan sistem  kerja yang baru agar  dapat memberikan keuntungan maksimal bagi kas daerah.

Baca juga: Fauziah Mawardi Yahya Lantik Pengurus Klub Jantung Sehat Lapas Perempuan Palembang

"Tadi catatan dan saran kita untuk pengelola JSC supaya dirubah, hal ini jika diserahakan  pada perusahaan daerah mungkin berat bagi JSC untuk bagi hasilnya karena banyak venue yang tidak efektif sehingga nanti sulit bagi JSC memberikan keuntungan," terangnya.

Oleh sebab itu, lanjut Wagub nantinya Gubernur Sumsel dan tim akan merumuskan bersama agar kedepannya JSC dapat dikelolah oleh pihak yang tepat. 

"Nanti kita akan rumuskan bersama dengan tim bersama pak Gubernur supaya   JSC kedepan d dikelola oleh pihak  yang tepat," tutupnya.

Turut hadir Direktur Utama PT. JSC, Meina Fatriani Paloh, Komisaris Utama PT. JSC, Basyaruddin Akhmad, Direktur Operasional PT SMS, Abdilah Ubaidillah serta Kepala OPD terkait.

Baca berita lainnya langsung dari google news
 
 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved