One Piece

Mengenal Dr Vegapunk di One Piece, Ini Link Baca Manga One Piece Chapter 1061 Bahasa Indo

erita atau spoiler manga One Piece Chapter 1061 sudah beredar di internet dan media sosial.

Penulis: Abu Hurairah | Editor: Abu Hurairah
Tribunsumsel.com
MenManga One Piece Chapter 1061 Bahasa Indo di MangaPlus 

TRIBUNSUMSEL.COM - Cerita atau spoiler manga One Piece Chapter 1061 sudah beredar di internet dan media sosial.

Manga One Piece Chapter 1061 dihebohkan dengan kemunculan sosok ilmuwan yang paling genius di One Piece akhirnya muncul.

Karakter tersebut bernama Dr Vegapunk.

Dalam bocoran spoiler manga OP 1061 Vegapunk digambarkan sebagai seorang wanita

Kemunculan sosok Vegapunk menjadi karakter populer yang sangat misterius dan menjadi perbincangan hangat para fans di seri One Piece.

Dia juga menjadi salah satu karakter yang kemunculannya sangat para fans nantikan.

Dikethaui Komik One Piece 1.061 terjemahan bahasa Indonesia baru akan muncul secara resmi di MangaPlus mulai Minggu, 25 September 2022 pukul 22.00 WIB.

Dalam One Piece chapter terbaru ini, diprediksi Monkey D. Luffy dan kawan-kawan akan berpetualang bersama menuju di pulau bernama Egghead

Baca juga: Gebrakan Ipda Jhoni Albert, Pasang CCTV Hubungkan Antar Desa

Baca juga: Awal Mula Rehan Viral di Media Sosial, Heboh Usai Disebut Baik oleh Inta Lembata : Sulit Dilupakan

Berikut link baca manga One Piece Chapter 1061 Bahasa Indonesia di MangaPlus Minggu (25/9/2022)

- LINK Baca di Sini

Mengenal Siapa itu Vegapunk?

Sosok Dr VegaPunk
Sosok Dr VegaPunk (Komik One Piece)

Dikutip dari One Piece Wiki Vegapunk merupakan sosok yang terkenal sebagai jenius ilmiah terbesar yang pernah dikenal dunia, memiliki pengetahuan yang luar biasa.

Pemahaman yang tak tertandingi di semua bidang ilmu pengetahuan, dari biologi sel hingga teknologi militer, seperti yang dicatat oleh Franky.

Keahlian ilmiahnya dikatakan setidaknya 500 tahun lebih maju dari orang-orang sezamannya.

Tampaknya bahkan di masa mudanya, ilmuwan itu adalah anak ajaib yang sudah dianggap jenius, tetapi tidak memiliki keterampilan, dana, dan bahan untuk mengembangkan penemuannya.

Meskipun itu tidak menghentikannya untuk berteori tentang penciptaan cyborg Pacifista, termasuk senjata laser mereka saat itu.

Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa Franky mampu menciptakan kembali teknologi dengan mempelajari sendiri cetak biru yang ditinggalkan Vegapunk di pulau asalnya.

Bagaimanapun, kreasi dan cetak biru yang dia tinggalkan dianggap tak ternilai, dan setiap kerusakan yang ditimbulkannya dianggap sebagai kejahatan.

Melalui penelitiannya, ia menemukan cara agar kapal laut dapat melewati Calm Belts tanpa takut akan serangan Sea King dengan menutupi bagian bawah kapal dengan Seastone.

Dia juga menemukan dengan tepat bagaimana kekuatan Buah Iblis ditransfer ke pengguna, dan merupakan ilmuwan di balik metode penambahan kekuatan Buah Iblis ke benda mati, seperti pedang dan senjata.

Dia adalah orang yang memodifikasi Bartholomew Kuma menjadi cyborg, dan telah menghasilkan banyak replika Pacifista dari dia, memberi mereka beberapa kemampuan Buah Iblis Kizaru dalam prosesnya.

Replika ini berdarah darah yang sebenarnya. Namun, mereka tidak memiliki kemampuan Buah Iblis Kuma sendiri.

Setelah jeda waktu dua tahun, Sentomaru mengungkapkan bahwa Pacifista terbaru telah dimodifikasi lebih lanjut.

Ini kemudian diturunkan menjadi Seraphim , replika dari Tujuh Panglima Perang Laut di masa muda mereka tetapi dengan ciri-ciri Lunarian .

Laser yang dipasang di Pacifista tampaknya sangat canggih, sehingga hanya Vegapunk yang tahu cara membuatnya.

Disebutkan juga bahwa naga yang ditemukan di Punk Hazard adalah ciptaan Vegapunk sendiri.

Dia juga tampaknya kuat secara fisik, karena dia mampu bertahan dari senjata pembunuh massal Caesar Clown pada ledakan intinya.

Di masa mudanya, Vegapunk adalah orang yang murah hati yang sangat peduli dengan penduduk pulaunya , bersedia membantu mereka dengan penemuannya.

Dia dianggap sebagai kebanggaan dan kegembiraan pulau itu, dan penduduk masih berharap dia kembali.

Tidak seperti mantan sesama ilmuwan Caesar Clown , Vegapunk jauh lebih bermoral tentang apa yang akan dia lakukan dalam mengejar prestasi.

Dia menolak untuk melibatkan anak-anak dalam proses gigantifikasi meskipun berkali-kali gagal. Dia juga memveto pembuatan atau pelepasan senjata gas beracun H2S karena khawatir akan merugikan orang yang tidak bersalah. 

Dia tampaknya memiliki minat untuk naga, karena ia menciptakan dua dari mereka di Punk Hazard , dan Buah Iblis buatan yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi satu. [

Dia tampak terhormat saat memberikan Kuma keinginan terakhirnya sebagai manusia, yaitu memprogram Kuma untuk melindungi Thousand Sunny sampai Topi Jerami kembali. 

Vegapunk pernah ditangkap oleh Pemerintah Dunia karena eksperimennya yang berbahaya terkait dengan penelitian yang dilakukan terhadap Faktor Keturunan dan kloning . [7] Meskipun ini berjalan dengan birokrasi, ia dipekerjakan sebagai ilmuwan kepala mereka di Marinir .

Vegapunk memiliki pengawal bernama Sentomaru , yang setelah timeskip menjadi perwira angkatan laut. Hubungan apa pun antara keduanya belum ditunjukkan secara detail.

Vegapunk tampaknya bersahabat dengan Laksamana yang baru dipromosikan. Dia mengungkapkan penemuan baru kepada Fujitora yang dapat mengarah pada penghapusan sistem Tujuh Panglima Perang Laut .

Baca berita lain di Google News Tribun Sumsel

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved