Berita Viral

Bak Sinetron, Heboh Jenazah Diduga Tak Ada yang Mengantar, Rombongan Perangkat Desa Turun Tangan

Media sosial tengah dihebohkan dengan video jenazah seorang warga di Desa Kedak Semen, Kediri, Jawa Timur diantarkan rombongan perangkat desa ke pemak

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
ig/kabarnegri
jenazah seorang warga di Desa Kedak Semen, Kediri, Jawa Timur diantarkan rombongan perangkat desa ke pemakaman diduga satu kampung tidak ada yang mau mengantarkan jenazah ke pemakaman. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Media sosial tengah dihebohkan dengan video jenazah seorang warga di Desa Kedak Semen, Kediri, Jawa Timur diantarkan rombongan perangkat desa ke pemakaman.

Aksi rombongan perangkat desa kedak, Kediri ini dilakukan lantaran diduga tidak ada yang mau mengantarkan jenazah ke pemakaman.

Tampak suasana mengantarkan jenazah ke pemakamna ini sangat sepi tanpa dihadiri tetangga keluarga jenazah.

Baca juga: PROFIL Vishal Vashishtha Pemeran Sagar Serial India Gangaa Season 2 ANTV

Menurut informasi dari pemilik video bahwa kabar meninggalnya jenazah tersebut sudah diumumkan, tetapi para tetangga tidak ada yang mendengar sehingga para perangkat desa yang turun tangan.

Seperti yang terlihat dari unggahan akun instagram @Kabarnegeri, memperlihatkan sejumlah perangkat desa berseragam ASN beriring-iringan membawa jenazah sambil mengucapkan tahlil.

Sementara Wanita yang berada di depan keranda jenazah membawa uang koin dan menaburkan bunga di jalanan.

Terlihat juga ada beberapa warga sekitar di sepanjang perjalanan yang mencoba membantu menggotong jenazah. Mereka tampak bunga hingga kendi untuk keperluan pemakaman.

Diketahui, warga yang meninggal dunia bernama Partono merupakan salah satu warga RT 01 RW 01 Desa Kedak, Kediri, Jawa Timur.

Sementara itu, sebagian besar keluarganya sudah meninggal, hanya tersisa satu kakak kandung perempuan yang juga memiliki kelainan mental.

Baca juga: Firdaus Oiwobo Bikin Ulah Lagi, Kini Pengacara Dukun Pamer Kekuatan Tenaga Dalam, Badan Terpental

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved