Berita Selebriti

Profil Adam Levine Maroon 5 Diduga Selingkuh dengan Kreator OnlyFans di Tengah Kemahamilan Istri

Sosok Adam Levine, vokalis Maroon 5 tengah ramai jadi perbincangan publik di media sosial usai diduga berselingkuh dengan seorang influencer.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Weni Wahyuny
Instagram/@adamlevine
Profil Adam Levine, vokalis Maroon 5 diduga berselingkuh dengan seorang influencer sekaligus kreator OnlyFans Sumner Stroh . 

TRIBUNSUMSEL.COM- Profil Adam Levine, vokalis Maroon 5 tengah ramai jadi perbincangan usai diduga berselingkuh dengan seorang influencer, Sumner Stroh yang membeberkan bukti perselingkuhan Levine.

Stroh berbicara di media sosial TikTok tidak hanya mengklaim bahwa dia berselingkuh dengan Adam Levine, tetapi juga pesan bahwa Levine ingin memberi nama anak ketiga istrinya seperti nama Stroh, Sumner.

Seperti diketahui, Behati Prinsloo, istri Adam Levine, memang sedang mengandung anak ketiga Levine.

Dalam video TikTok miliknya, wanita yang juga populer sebagai kreator OnlyFans ini memperlihatkan apa yang terlihat seperti DM dari Adam Levine dengan akun terverifikasinya di akun Instagram Sumner.

Sementara itu, meskipun tak disebutkan secara spesifik tapi dugaan perselingkuhan itu diperkirakan telah terjadi sekitar satu tahun.

Adam Levine selama ini dikenal sebagai suami yang begitu mencintai Behati, keduanya juga sering tertangkap kamera terlihat romantis di berbagai kesempatan.

Baca juga: PROFIL Reza Arap Dikabarkan Selingkuh Heboh di Twitter, Dulu Sempat Kerja Jadi Tukang Ojek

Dari pernikahan dengan model Victoria's Secret sejak 2014 itu mereka dikaruniai dua orang anak Dusty Rose dan Gio Grace, dan anak ketiga yang sedang dalam kandungan Behati.

Sementara, terkait rumor ini, belum ada tanggapan dari Behati Prinsloo maupun Adam Levine. Namun netizen telah dibuat heboh dengan kabar dugaan perselingkuhan Levine.
Dikutip Kompas.com.

Lantas siapakah sosok Adam Levine ini ?

Adam Levine musisi asal Amerika ini dikenal sebagai Vokalis Maroon 5, mungkin tak asing dengan lagu-lagunya seperti Payphone, Sugar, Moves Like Jagger, hingga Maps.

Adam Levine dilahirkan, di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 18 Maret 1979.

Sebelum menjadi musisi terkenal seperti sekarang, tentunya ada perjalanan karier yang dimiliki Adam Levine hingga seperti sekarang ini.

Musisi Amerika, aktor, dan tokoh televisi yang pertama kali mendapatkan ketenaran sebagai penyanyi utama dan penulis lagu utama Maroon 5 dan kemudian memperluas karirnya penonton sebagai pelatih pada kompetisi menyanyi televisi The Voice (2011–19).

Ya, Adam Levine dibesarkan di Los Angeles; ayahnya adalah pendiri jaringan toko pakaian butik, dan ibunya adalah seorang konselor penerimaan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved