Berita Citraland

Hidup Jadi Lebih Smart Dengan Hunian Tipe NASSA di Citraland

Hunian tipe Nassa memiliki luas bangunan 65 meter per segi dengan luas tanah 120 meter persegi.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Citraland
Hunian Tipe NASSA di Citraland, jadikan hidup lebih smart 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Citraland menawarkan hunian impian dengan lokasi strategis dan ekslusif karena beberapa progress proyek strategis pemerintah dilakukan dikawasan ini seperti perkantoran Pemprov Sumsel yang menjadi wilayah untuk pemerataan dalam segi ekonomi.

Hal ini menjadi alasan utama sebagai Konsiderasi mengapa pemindahan Kantor Terpadu Pemerintahan yang baru akan sangat penting untuk dilakukan.

Saat ini, aktivitas perekonomian secara umum memiliki Traffic yang tinggi terjadi di Pusat Kota, oleh karena itu wilayah kawasan pembangunan Kantor Pemerintahan tersebut diharapkan memberikan efek penyebaran aktifitas bisnis terjadi lebih merata.

Tentunya banyak sekali Plan pembangunan yang akan digencarkan oleh pemerintah.

Citraland rumahb tipe NASSA
Citraland hadirkan Hunian Tipe NASSA.

Hal tersebut tentu saja menjadi angin segar bagi pasar properti khususnya di Kawasan Keramasan Seberang Ulu dan sekitarnya.

Selain itu di wilayah Keramasan menjadi strategis karena lokasinya yang dekat dengan jalan tol, akses pasar juga kawasan bisnis lainnya.

Baca juga: Miliki Hunian Asri dan Nyaman dengan Uang Muka Mulai dari 4 % di CitraLand Palembang

Citraland sebagai property pelopor dikawasan keramasan Sudah banyak menjual unit rumah di kawasan ekslusif ini dan kini Citraland menawarkan hunian aman, nyaman dan asri dengan tipe Nassa yang memberikan pengalaman hidup masa depan karena fasilitas hunian ini didesain dengan fitur smarthome.

Hunian tipe Nassa memiliki luas bangunan 65 meter per segi dengan luas tanah 120 meter persegi.

Citraland tipe NASSA
Hidup Jadi Lebih Smart Dengan Hunian Tipe NASSA di Citraland

Dilengkapi dua kamar anak, satu kamar utama, dapur, ruang tamu, ruang makan, dan juga taman belakang.

Pimpinan Marketing Citraland Palembang, Blasius Madya mengatakan hunian ini menawarkan fasilitas smarthome yang membuat pemiliknya bisa mengontrol rumah lebih mudah karena dilengkapi dengan light control yang mengatur fungsi menghidupkan dan mematikan lampu hanya dalam genggaman.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved