Berita Palembang

Berkas Pendaftaran Panwascam 2022, Contoh Surat Lamaran Unduh Disini

Berkas Pendaftaran Panwascam 2022, Contoh contoh surat lamaran, daftar riwayat hidup, surat pernyataan, dan surat izin atasan langsung panwascam

TRIBUNSUMSEL.COM
Ilustrasi Bawaslu. Berkas Pendaftaran Panwascam 2022 lengkap, Unduh Disini 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-  Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) 2022 Kota Palembang resmi dibuka mulai 21- 27 September mendatang. 

Sejumlah syarat wajib dipenuhi pelamar untuk mengikuti seleksi  Panwascam yang akan bertugas di pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Palembang M Taufik menegaskan Perekrutan Panwascam akan kita lakukan mulai 21 September nanti.

"Kami mengajak putra putri terbaik yang berdomisili di kota Palembang untuk ikut berpartisipasi, dalam mengawasi pemilu tingkat kecamatan. Jadi silahkan daftar nanti,” katanya.  

Pihaknya berharap seleksi panwascam 2022 menghasilkan pengawas berkualitas dan independent serta mampu mengawasi tugas-tugasnya, sehingga menjadi perpanjangan tangan Banwaslu kota Palembang. 

“Karena tidak mungkin kami Bawaslu yang berjumlah 5 orang ini, akan mengawasi proses tahapan yang panjang sampai dengan tahun 2024 . Kita butuh personel pada tingkat kecamatan dan seterusnya hingga sampai tingkat pengawasan TPS,” jelasnya, termasuk bagi ASN bisa mendaftar asal ada izin atasan. 

Ketua tim Pokja yang juga merupakan koordinator proses rekruitment Eva Yuliana mengatakan, dalam perekrutan panwascam sesuai juknis pelaksanaan.

Dimana Juknis pelaksanaan sesuai dengan undang-undang No.7 tahun 2017. 

"Sesuai dengan persyaratan umumnya adalah umur 25 tahun, berdomisili, di kabupaten masing-masing. Kalau Palembang harus KTP Palembang. Daftar Curiculum Vitae, semua dapat diambil di web kota Palembang atau datang kekantor langsung,” jelasnya.  

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved