Rampok Jalinteng Sumatera Musi Rawas

Viral Perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas, Pelaku Bawa Senjata Api Adang Mobil Pribadi

Viral perampok di Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Pelaku bawa senjata api adang kendaraan pribadi melintas di wilayah tersebut, Senin (19/9/2022).

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSI RAWAS - Viral perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Pelaku bawa senjata api adang kendaraan pribadi yang melintas di wilayah tersebut, Senin (19/9/2022).

Perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas ini diunggah pada postingan akun instagram yang bernarasi bernarasi sebuah mobil diberhentikan sejumlah orang dengan menggunakan balok.

Tidak hanya itu pada postingan tersebut disebutkan pengendara mobil dengan warna hitam itu ditodong sejumlah orang dengan menggunakan pistol.

Nampak di dalam video yang diunggah ke akun palembang_bedesau.id tersebut sejumlah PNS panik dan berniat memutar balik kendaraanya.

Viral perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Pelaku bawa senpi adang kendaraan pribadi, Senin (19/9/2022).
Viral perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Pelaku bawa senpi adang kendaraan pribadi, Senin (19/9/2022). (TANGKAP LAYAR)

Disebutkan lokasi terjadi penghadangan kendaraan tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Tengah (Jalinsumteng), Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Reskrim AKP M Tohirin saat dihubungi melalui pesan Whatsapp mengatakan kejadian tersebut berlokasi di Jalinsumteng Kabupaten Musi Rawas.

"Itu di wilayah hukum Muara Beliti Kabupaten Musi Raws," jawabnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved