Berita Musi Rawas

Detik-Detik Perampokan Mobil Pribadi di Jalan Lintas Musi Rawas, Pelajar Diminta Putar Balik

Detik Detik Perampokan atau begal mobil Pribadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Batu Bandung Kecamatan TPK Kabupaten Musi Rawas Senin (19/9/2022) Pagi

SRIPOKU/EKO
Mobil korban perampokan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Musi Rawas di Mapolsek Muara Beliti Kabupaten Mura Provinsi Sumsel. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSI RAWAS-- Detik- Detik perampokan di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Musi Rawas Provinsi Sumsel, Senin (19/9/2022) sekira pukul 07.00 Wib.

Perampokan di Jalan Lintas Desa Batu Bandung Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) itu, para perampok meminta warga termasuk pelajar yang hendak melintas  untuk memutar balik.

Waktu Perampokan itu merupakan jam berangkat bagi anak-anak sekolah dan warga yang sedang beraktivitas. 

Kepala Desa (Kades) Batu Bandung Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Saiful

"Kata warga sekitar, ada pelajar yang mau lewat di lokasi kejadian, tapi disuruh putar balik sama pelaku,"  kata Saiful, Senin (19/9/2022) sore. 

Kemudian menurut Kades, korban dihadang menggunakan tiga balok kayu oleh para pelaku.

Dimana kayu tersebut, juga merupakan milik warganya. 

"Iya itu milik warga. Kalau informasi, kayu itu dipasang berlapis tiga, untuk menghadang kendaraan korban. Kejadiannya di jalinsum, memang lokasi itu jauh dari pemukiman warga," jelasnya. 

Sementara itu, pantauan di Mapolsek Muara Beliti Senin (19/9/2022) sore. Mobil korban pembegalan jenis Toyota Calya dengan nomor polisi (Nopol) BD 1754 NE diamankan di Mapolsek Muara Beliti.

Sedangkan korban, masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Muara Beliti. Kendaraan warna hitam tersebut, terparkir di depan Mapolsek Muara Beliti, hingga Senin (19/9/2022) sore. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved