Sinopsis Gangaa ANTV

Sinopsis Gangaa 18 September 2022: Sagar Curigai Dalang Kejahatan Ini Dilakukan Praba dan Iyash

Bocoran sinopsis series India Gangaa ANTV yang tayang hari ini pada 24 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Weni Wahyuny
Instagram/@antv_seriesindia
Bocoran sinopsis series India Gangaa ANTV yang tayang hari ini pada 24 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM- Bocoran sinopsis series India Gangaa ANTV yang tayang hari ini pada 24 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Sinopsis serial Gangaa tayang hari ini, Gangaa akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada tindakan Praba yang menggila dan bersiap akan mencelakai keluarga Catur Vedi.

Namun sayangnya karena ulah Iyash yang dengan sengaja menculik Gangaa saat proses donor sum-sum tulang belakang dan berakhir dengan meninggalnya Niranjan. Madhvi dan Amaji terkejut dan menangis. Upacara pemakaman dilakukan, Madhvi terus menangis dan tidak bisa melupakan Niranjan.

Disana kejahatan Praba tidak berhenti. Praba bahkan menyewa dokter gadungan dan memintanya untuk mencelakai Niranjan dengan menggunakan obat-obatan yang tidak sesuai dengan dosis. Sagar dan Pulkit yang mengetahuinya segera mencari dokter itu dan menangkapnya.

Niranjan yang sudah semakin memburuk kesehatannya membutuhkan sum-sum tulang belakang. Hasil sum-sum tulang menunjukkan jika Niranjan cocok dengan Pulkit dan Krisna. Namun sayangnya Pulkit ternyata tidak bisa dikarenakan kondisi kesehatannya.

Kini tinggal Krisna yang menjadi harapan mereka. Namun sayangnya, Amaji dan Madhvi yang sudah terpengaruh dengan Praba menjadikan Krisna sebagai tumbal mereka namun sayangnya hal ini justru membuat Gangaa mengamuk dan menyalahkan Madhvi dan Amaji.

Bocoran sinopsis series India Gangaa ANTV yang tayang hari ini pada 17 September 2022 pukul 14.30 WIB. Sementara, firasat Gangaa yang mulai merasakan
Bocoran sinopsis series India Gangaa ANTV yang tayang hari ini pada 17 September 2022 pukul 14.30 WIB. Sementara, firasat Gangaa yang mulai merasakan (IG/gangaa_antv)

Kini masalah semakin rumit dan terlihat bahwa Praba berusaha untuk menghancurkan keluarga Catur Vedi dengan membunuh Krisna. Praba yang jahat kemudian membawa Krisna pergi hingga tubuhnya sudah dipasang bom yang membuat Krisna hidupnya dalam bahaya.

Gangaa dan Sagar yang terus mencari keberadaan Krisna sempat menyerah dengan hilangnya Krisna. Namun, firasat ibu membuat Gangaa yakin jika Krisna berada di gedung tua tersebut. Benar saja, Krisna sudah dalam keadaan pingsan. Gangaa panik dan Sagar berusaha mencari solusi.

Bocoran sinopsis series India Gangaa ANTV yang tayang hari ini pada 14 September 2022 pukul 14.30 WIB. Memasuki episode hari ini, Niranjan kembali kri
Bocoran sinopsis series India Gangaa ANTV yang tayang hari ini pada 14 September 2022 pukul 14.30 WIB. Memasuki episode hari ini, Niranjan kembali kri (ig/antv_seriesindia)

Sementara itu, Niranjan kini dalam keadaan yang lemah karena tubuhnya tidak bisa lagi menerima banyak obat. Niranjan memerlukan sumbangan sum-sum tulang belakang. Krisna yang baru saja selamat dari jebakan Praba dan suara sudah habis tidak banyak berbicara melakukan sesuatu yang sangat menyentuh.

Krisna kecil kemudian memutuskan untuk pergi ke dokter dan meminta kepada dokter untuk mengabulkan permintaannya agar ia bisa mendonorkan tulang sum-sum belakang. Benar saja, perbuatan Krisna membuat semua keluarga terharu.

Selanjutnya, Krisna yang terus berjuang untuk bisa menyelamatkan kekeknya Niru membuat Gangaa bangga memilki anak yang cerdas dan baik seperti Krisna. Sagar yang tidak diam saja dengan apa yang dilalukan Praba kemudian mencari kebaradaan Praba.

Praba ditemukan dan hal ini tentu mengejutkan Sagar yang mulai mengetahui dalang dibalik kejahatan selama ini Praba dan Iyash. Iyash berusaha menyakiti Sagar namun Sagar lebih dulu menembak Iyash hingga meninggal.

Namun sayangnya karena ulah Iyash yang dengan sengaja menculik Gangaa saat proses donor sum-sum tulang belakang dan berakhir dengan meninggalnya Niranjan. Madhvi dan Amaji terkejut dan menangis. Upacara pemakaman dilakukan, Madhvi terus menangis dan tidak bisa melupakan Niranjan.

Penasaran dengan kisahnya, saksikan terus serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB di ANTV.

Baca berita lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved