Kecelakaan Ogan Ilir Dekat Tol Palindra

Kecelakaan di Ogan Ilir Dekat Gerbang Tol Palindra, Honda BRV Tabrak Truk Pengangkut Sayur

Kecelakaan di Ogan Ilir dekat gerbang tol Palindra, mobil Honda BR-V abu-abu kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Pemulutan.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Kecelakaan di Ogan Ilir dekat gerbang tol Palindra, mobil Honda BR-V abu-abu kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Pemulutan, Sabtu (17/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kecelakaan di Ogan Ilir dekat gerbang tol Palindra, mobil Honda BR-V warna abu-abu mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Pemulutan, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 08:30 WIB.

Dalam insiden kecelakaan di Ogan Ilir, mobil nahas itu melaju kencang dari simpang Keramasan menuju Desa Pegayut dan keluar jalur sampai menabrak truk pengangkut sayuran nopol BA 8521 QU yang sedang parkir di seberangnya.

Dari informasi yang dihimpun dalam mobil yang mengalami kecelakaan di Ogan Ilir berisikan delapan orang termasuk sopir dan mengalami luka-luka.

Kondisi mobil rusak parah keseluruhan bodinya sampai satu ban belakang patah dan terlepas dari as roda.

Menurut Izon sopir truk yang ada di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Honda BR-V itu hendak mendahului mobil Innova yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi.

Dari yang ia lihat mobil tersebut bahkan sampai terguling-guling sampai akhirnya menghantam truk yang sedang ia parkirkan di samping tempat pencucian mobil truk.

Kecelakaan di Ogan Ilir dekat gerbang tol Palindra, mobil Honda BR-V  warna abu-abu ringsek menabrak truk pengangkut sayur kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Pemulutan.
Kecelakaan di Ogan Ilir dekat gerbang tol Palindra, mobil Honda BR-V warna abu-abu ringsek menabrak truk pengangkut sayur kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Pemulutan. (TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN)

"Mobil itu dari arah Kertapati mau ke Pegayut, dari seberang tiba-tiba terbang sampai terguling-guling dan menghantam truk saya yang sedang saya parkir. Saya rencananya mau cuci truk lagi nunggu giliran, " kata Izon saat dijumpai.

Jumlah orang yang ada di dalam mobil itu sebanyak delapan orang terdiri dari dua laki-laki dan enam perempuan.

Ia menyebut jika sopir mengalami cukup parah sampai mengalami patah tangan.

Baca juga: Harhubnas 2022 di Palembang, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi Pimpin Upacara di BKB

"Semuanya luka tapi yang saya lihat paling parah sopirnya karena patah tangan, berselang dua jam kemudian polisi sudah datang dan membawa korban ke rumah sakit, " katanya.

"Saya baru selesai bongkar muatan di pasar Jakabaring, " ujarnya.

Sementara Anton, salah satu pekerja cucian mobil truk mengatakan ia sempat mendengar dentuman keras ketika kejadian.

"Saya lagi di belakang nyuci truk tiba-tiba terdengar suara hantaman keras ternyata ada kecelakaan, " ujarnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved