Berita Palembang

Bank Mandiri Olahraga Bersama dengan Pegawai dan Jurnalis Sumsel, Perdana Pasca Pandemi

Bank Mandiri menggelar olahraga bersama pegawai dan jurnalis Sumsel yang dipusatkan di lapangan mini soccer Jakabaring, Sabtu (17/9/2022).

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Bank Mandiri menggelar olahraga bersama pegawai dan jurnalis Sumsel yang dipusatkan di lapangan mini soccer Jakabaring, Sabtu (17/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank Mandiri menggelar olahraga bersama pegawai dan jurnalis Sumsel yang dipusatkan di lapangan mini soccer Jakabaring, Sabtu (17/9/2022).

Pegawai Bank Mandiri dan jurnalis olahraga bersama ikut gowes dan juga pertandingan persahabatan sepakbola.

Regional CEO Bank Mandiri Region II Sumatera 2 Ade Hasballah mengatakan olahraga bersama ini merupakan kegiatan perdana kumpul bersama pasca kelonggaran beraktivitas karena terkendala pandemi dua tahun belakangan.

"Dulu mau kumpul saja di ruangan lebih dari dua saja khawatir dan sangat ketat tapi Alhamdulillah sekarang kita bisa berkumpul bersama dan olahraga bersama mempererat silaturahmi dan agar sehat," ujar Ade.

Dia mengatakan selain fokus bekerja menghasilkan kinerja positif juga harus hidup seimbang dengan olahraga sehingga kinerja tetap oke dan badan juga sehat.

Secara kinerja Ade mengatakan pencapaian Bank Mandiri Regional II tumbuh positif sejalan dengan pencapaian nasional baik dari sisi pengumpulan Dana Pihak Ketiga (DPK) maupun kredit.

Baca juga: Harga Tiket Damri Palembang 2022 Setelah BBM Naik, Lengkap Jadwal Keberangkatan Seluruh Rute

"Kinerja Bank Mandiri yang tetap bagus baik dimasa pandemi maupun sampai Semester pertama 2022, kredit macet juga turun," kata Ade.

Regional CEO Bank Mandiri Region II Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah tengah bersama tim Government Business Head Regional II Sumatera, Iwan Setiawan, Regional Operational Head Azahari Fikri, Credit Card Head Bank Mandiri Region II Bambang Indro dan Ritassya Wellgreat disambut Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti bersama GM Bisnis Sripo Tribun Sumsel MF Ririen Kusumawardhani, Jumat (16/9/2022). Kunjungan tersebut membicarakan kegiatan gowes bareng Mandiri guyub jurnalis Sumsel yang akan digelar Sabtu (17/9/2022).
Regional CEO Bank Mandiri Region II Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah tengah bersama tim Government Business Head Regional II Sumatera, Iwan Setiawan, Regional Operational Head Azahari Fikri, Credit Card Head Bank Mandiri Region II Bambang Indro dan Ritassya Wellgreat disambut Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti bersama GM Bisnis Sripo Tribun Sumsel MF Ririen Kusumawardhani, Jumat (16/9/2022). Kunjungan tersebut membicarakan kegiatan gowes bareng Mandiri guyub jurnalis Sumsel digelar Sabtu (17/9/2022). (Tribunsumsel.com/ Hartati)

Bank Mandiri juga terus mensosialisasikan transformasi digital dengan mendukung program gerakan non tunai yang dicanangkan pemerintah.

Mandiri memberikan support layanan transaksi digital perorangan atau pada nasabah dengan Livin yang memudahkan semua transaksi dalam genggaman tujuh hari seminggu dan 24 jam dalam sehari.

Bukan cuma layanan perbankan digital individu saja yang dilayani Mandiri, perseroan juga menyiapkan layanan digital untuk perusahaan dengan layanan Kopra yang memudahkan transaksi digital tanpa hambatan jam layanan.

Mandiri juga kini dilengkapi dengan layanan smart branch sehingga memudahkan nasabah bertransaksi, berurusan dengan layanan customer service dan lainnya dalam hitungan menit sehingga hemat waktu dan efisiensi.

"Mau urus ATM hilang atau layanan costumer service sekarang lebih mudah dan cepat tidak lagi harus antre dulu sebab bisa dijadwalkan lebih awal melalui livin sehingga saat datang ke kantor cabang Smart branch langsung dilayani," kata Ade.

Cabang Smart Branch Bank Mandiri ada di 18 titik di regional II Sumatera sehingga nasabah bisa memanfaatkan layanan ini dengan baik dan merasakan manfaatnya langsung kemudahan transaksi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved