Berita Selebriti

Sudah Tajir Berkarier Cemerlang, Hotman Paris Masih Cari Ini Dalam Hidupnya : Tanpa Kemunafikan

Namun siapa sangka, kendati telah memiliki ketenaran dan tajir melintir, Hotman Paris rupanya masih memiliki sejumlah keinginan di dalam hidupnya.

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
instagram/hotmanparisofficial
siapa sangka, kendati telah memiliki ketenaran dan tajir melintir, Hotman Paris rupanya masih memiliki sejumlah keinginan di dalam hidupnya. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Ketenaran dan karier yang cemerlang sebagai seorang pengacara yang dimiliki Hotman Paris sudah tak perlu diragukan lagi.

Atas segala sepak terjangnya ia dikenal sebagai pengacara yang tajir melintir dan suka membantu masyarakat kalangan bawah.

Namun siapa sangka, kendati telah memiliki ketenaran dan tajir melintir, Hotman Paris rupanya masih memiliki sejumlah keinginan di dalam hidupnya.

Keinginan tersebut dituangkannya saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam acara Podcast suami Sabrina Chairunnisa ini pada Kamis, (15/9/2022).

Baca juga: Sosok Ferrel Fadhil Pembalap Tajir Mantan Kekasih Steffi Zamora

Pengacara nyentrik yang dikenal kaya raya membeberkan bahwa masih banyak harapan dan keinginan yang sederhana belum dicapainya.

Hotman mengungkapkan bahwa dirinya mencari kehidupan yang apa adanya tanpa kemunafikan.

"Yang saya cari hidup apa adanya, tanpa kemunafikan, kalo bisa prestasi jalan terus dan terbagi menjadi dua," ujar Hotman Paris dilansir di akun instagram @hotmanparisofficial pada Jumat, (16/9/2022).

Baca juga: HEBOH Geni Faruk Ungkap Kriteria Calon Menantu Keluarga Gen Halilintar, Warganet Seret Nama Fuji

Hotman Paris sendiri memang sudah dikenal sebagai pengacara yang kerap membantu masyarakat.

Sehingga tak heran jika ia mengaku ingin terus berprestasi bukan hanya dalam bidang bisnis, melainkan bisa bermanfaat juga untuk banyak orang.

"Baik prestasi dibidang bisnis maupun prestasi untuk membantu orang, hanya itu." ungkap sang pengacara.

"Bukan berarti saya membantu orang, terus menginggalkan prestasi lain, gak usah munafik karena itu dua-duanya saling melengkapi," imbuh Hotman Paris.

Belum sebulan dibuka setelah Hoywings diganti bernama, Atlas Beach Festival milik Hotman Paris mampu menarik pengunjung yang hadir hingga 8 ribu orang.
Belum sebulan dibuka setelah Hoywings diganti bernama, Atlas Beach Festival milik Hotman Paris mampu menarik pengunjung yang hadir hingga 8 ribu orang. (ig/hotmanparisofficial)

Menurutnya hanya keinginan prestasi dan hidup ada apa adanya lah yang kini terus dicari ditengah kariernya yang terbilang cemerlang.

"Itu aja, gak ada mau jadi apa lagi hanya mengalir kayak apa adanya tapi tetap berpresitasi." tandasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved