Berita OKUT

Kecelakaan di BMT OKU Timur Tadi Malam, Yamaha Vixion Seruduk Jupiter Z, Kondisi Korban

Sepeda motor vixion dikendarai oleh A (19) berboncengan dengan W (9), sedangkan jupiter z dikendarai oleh Sunaryo (59) dan Hendra Wati (62).

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSE.COM/EDO PRAMADI
Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan sepeda motor yamaha vixion warna kuning tanpa plat dengan yamaha jupiter z tanpa plat di Jalan Raya kawasan Desa Bangun Harjo, Kecamatan Buay Madang Timur (BMT), Kabupaten OKU Timur, Sabtu (10/9/2020) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Telah terjadi kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion warna kuning tanpa pelat dengan Yamaha Jupiter Z tanpa pelat di Jalan Raya kawasan Desa Bangun Harjo, Kecamatan Buay Madang Timur (BMT), Kabupaten OKU Timur, Sabtu (10/9/2020) malam.

Akibatnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, Vixion ringsek bagian depan sedangkan Jupiter Z penyok di bagian samping.

Sedangkan pengendara dan penumpang vixion dilarikan ke klinik terdekat di Kecamatan Buay Madang Timur.

Sepeda motor vixion dikendarai oleh A (19) berboncengan dengan W (9), sedangkan jupiter z dikendarai oleh Sunaryo (59) dan Hendra Wati (62).

Semuanya merupakan warga Kecamatan Buay Madang Timur.

Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin menjelaskan, insiden itu bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixion melaju dari BK 9 menuju Gedung Rejo BK 3.

Ketika berada di Desa Bangun Harjo, tiba-tiba sepeda motor Jupiter Z hijau hendak ke bahu Jalan Raya, lalu sepeda motor Yamaha Vixion tidak bisa menghentikan laju kendaraan sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

"Korban pengendara yang laka Jupiter Z langsung dihantarkan oleh anggota piket Jaga SPKT ke Klinik IDA bk 5 dan pengendara Yamaha Vixion telah diamankan ke Polsek Buay madang Timur," ucap Kapolsek, Minggu (11/9/2022).

Iptu Alimin mengungkapkan bahwa tidak ada korban jiwa dan korban yang mengalami luka berat dalam insiden tersebut.

"Cuma luka sedang," tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved