Berita Selebriti

'Saya gak Bisa Tidur 3 Hari', Alasan Hotman Paris Tolak jadi Pengacara Ferdy Sambo Kasus Bragadir J

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya angkat bicara terkait alasannya menolak jadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Weni Wahyuny
Youtube/Trans Tv Official
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya angkat bicara terkait alasannya menolak jadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi 

TRIBUNSUMSEL.COM- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya angkat bicara terkait alasannya menolak jadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kasus pembunuhan Brigadir J.

Saat tampil dalam acara Heart to Heart Trans TV yang ditayangkan di YouTube pada Rabu (7/9/2022), Hotman mengaku dilema atas penawaran tersebut.

Hotman mengaku kasus pembunuhan Brigadir J adalah "dream case" bagi seorang pengacara karena akan membuat nama pengacara itu melejit, selayaknya kasus OJ Simpson di Amerika Serikat.

Bahkan dirinya mengaku tak bisa tidur selama tiga hari setelah mendapat tawaran tersebut.

"Sekarang saya ngaku apa adanya, memang benar Hotman Paris diminta oleh Pak Sambo untuk jadi pengacaranya, juga diminta jadi pengacara Ibu PC. Saya tiga hari gak bisa tidur untuk mengatakan yes or no," ungkap Hotman.

Hotman Paris mengaku bahwa dirinya saat itu merasa bimbang dengan tawaran yang diberikann lantaran sebuayh impian para pengacara.

"Karena dari segi kasus, its dream cases bagi lawyer. Ini kasus yang membuat pengacara dimanapun membuat lawyer jadi populer," terangnya.

Baca juga: Razman Nasution Sebut Hotman Paris Jago Cuap-cuap Usai Tinggalkan Ruang Mediasi : Buktikan Nyalimu

Pengacara Hotman Paris Hutapea datang ke Palembang, Sumatera Selatan usut tuntas kasus Juwita Puspasari korban dipukul oknum DPRD.
Hotman Paris ngaku ditawari jadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Instagram/@hotmanparisoffical)

Setelah tiga hari tak bisa tidur akhirnya Hotman Paris memutuskan untuk menolak jadi pengacara Ferdy Sambo.

"Jadi sesudah tiga hari saya enggak bisa tidur, akhirnya saya putuskan dengan berat hati saya menolak menjadi pengacara dari Pak Sambo dan Ibu PC," jelasnya.

Hal tersebut diambil lantaran Hotman Paris harus bersikap netral, sesuai dengan program acara yang saat ini tengah di jalaninya.

"Ada beberapa alasan, mencegah konflik kepentingan, karena saya juga sebagai host di acara televisi yang akan membahas kasus tersebut jadi harus netral, bahkan sampai nanti di persidangan." bebernya.

"Yang kedua adalah, sejak kasus itu ada jutaan orang yang meminta saya untuk menjadi pengacara keluarga Brigadir J-lah, pengacara Bharada E- lah. Kebetulan saya juga lagi sibuk dengan program Hotman 911," sambungnya.

Selain mengungkapkan alasan menolak tawaran, Hotman Paris ternyata memiliki satu celah untuk bisa meringankan hukuman Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baca juga: Ngadu ke Hotman Paris, Bocah 10 Tahun Diduga Dirudapaksa Pimpinan hingga Tukang Sapu di Sekolah

Hotman Paris Soroti Panggilan Sayang Bocor di Rapat DPR
Hotman Paris (kiri) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan). Hotman membeberkan alasan menolak jadi pengacara Ferdy Sambo (instagram/hotmanparisofficial)

Hal inilah yang mungkin membuat pihak Ferdy Sambo menginginkan Hotman Paris menjadi penasihat hukum mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved