Berita Sriwijaya FC

Liestiadi Ngaku Simpan Para Pemain Terbaiknya Kala Sriwijaya FC vs Perserang di Liga 2 Indonesia

selain Amirul Mukminin yang berposisikan gelandang serang, juga ada beberapa pemain bagus lainnya yang masih menjadi stok simpanan

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKKU.COM/ SYAHRUL HIDAYAT
Bek Muchlisin Aziz Hutagalung (kedua dari kiri) dipeluk striker Fiwi Dwipan merayakan gol Sriwijaya FC kemenangan 1-0 atas Perserang Banten pada laga perdananya Kompetisi Liga 2 grup 1 wilayah barat yang berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City Palembang, Senin (29/8). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kemenangan tim Sriwijaya FC atas Perserang Banten 1-0 pada laga perdananya Kompetisi Liga 2 grup 1 wilayah barat yang berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City Palembang, Senin (29/8/2022) sore tanpa kapten pertamanya, Amirul Mukminin. 

Bahkan nama Amir pemain senior yang lama menghuni Barito Putera ini tak terdaftar di daftar pemain cadangan. Justru bertindak selaku kapten tim yakni Muhammad Nur Iskandar. 

"Amirul dia masih cedera. Karena ini kan kompetisi lama, bukan pertandingan, bukan sistem turnamen. Sistem kompetisi. Kita itu total ada 16 pertandingan. Ya kalau rezeki kita masuk sampai enam besar dan masuk babak final. Jadi kita kepingin pemain-pemain yang fresh," ungkap pelatih kepala Liestiadi didampingi striker Habibi Abdul Jusuf menjawab pertanyaan Sripoku.com pada preskon usai pertandingan. 

Mantan pelatih Persikabo ini mengaku selain Amirul Mukminin yang berposisikan gelandang serang, juga ada beberapa pemain bagus lainnya yang masih menjadi stok simpanan untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. 

"Sebenarnya kita banyak pemain-pemain bagus yang masih cedera yang kita simpan seperti Amirul, Reza, ada beberapa pemain juga. Jadi mudah-mudahan untuk pertandingan lawan Semen Padang nanti kita lihat siapa yang lebih siap lagi," jelas Liestiadi

Sriwijaya FC yang berjuluk Laskar Wong Kito inj akan melakoni laga kedua Kompetisi Liga 2 grup 1 wilayah barat akan menghadapi Semen Padang FC yang akan berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City Palembang, Senin (5/9/2022) sore. 

"Karena kita nanti ada tiga latihan lagi. Jadi evaluasi dari tiga latihan itulah yang akan kita turunkan starting eleven dan pemain yang masuk line up," ujarnya. 

Baca juga: Profil Muchlisin Aziz Hutagalung Ciptakan Gol Tunggal Kemenangan Sriwijaya FC vs Perserang di Liga 2

Baca juga: Hasil Sriwijaya FC vs Perserang di Liga 2 Indonesia : Muchlisin Aziz Bawa SFC Raih Tiga Poin Perdana

Pelatih asal Medan, Sumut ini bersyukur kepada Tuhan YME atas kemenangan yang menurutnya tak terlepas dari dukungan suporter dan Manajer Hendriansyah serta Dirtek Indrayadi. 

"Pertama-tama kita bersyukur kepada Tuhan YME dari pertandingan tadi kita diberi tiga poin. Jadi tiga poin ini tidak terlepas dari dukungan suporter yang luar biasa sebagai pemain kita ke-12. Terus manajemen kita yang tidak henti-hentinya mensupport terus. Terutama Manajernya kita Pak Hendriansyah, Dirtek Pak Indrayadi. Kemudian juga pemain kita yang luar biasa tampil sangat spartan terutama babak pertama," benernya. 

Kemudian di babak kedua nah sedikit setelah kita unggul lawan menekan, tapi anak-anak bisa bermain aman dan bermain tuntas supaya gawang SFC tidak kebobolan. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved