Berita Sriwijaya FC

Profil Muchlisin Aziz Hutagalung Ciptakan Gol Tunggal Kemenangan Sriwijaya FC vs Perserang di Liga 2

Gol tunggal yang dipersembahkan bek Anyar Muchlisin Aziz Hutagalung atau akrab dikenal Aziz Hutagalung berhasil dicetak pada menit ke-36.

Editor: Slamet Teguh
IST
Bek anyar Sriwijaya FC, Muchlisin Aziz Hutagalung atau akrab dikenal Aziz Hutagalung. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Bek Anyar Muchlisin Aziz Hutagalung atau akrab dikenal Aziz Hutagalung berhasil mencetak gol tunggal kemenangan tim Sriwijaya FC saat menjamu Perserang Banten pada laga perdananya Kompetisi Liga 2 grup 1 wilayah barat yang  berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City Palembang, Senin (29/8) sore. 

Aziz sebelumnya menyatakan sejak awal bertekad siap tempur menghadapi lawan-lawan yang diwacanakan bakal masuk dalam grup barat dari tiga wilayah pada kompetisi Liga 2 yang digulirkan 29 Agustus 2022 ini. 

"Tentunya semua tim itu wajib diwaspadai karena semua tim juga sama sama ingin berjuang ya pastinya ke liga 1," kata Muchlisin Aziz Hutagalung pesepakbola kelahiran Sorkam, Tapanuli Tengah pada 12 Januari 1996.

Bujangan anak ke 5 dari 7 bersaudara buah pernikahan Usman Hutagalung dan Purnama Pasaribu menyatakan tetap mewaspadai semua lawan yang akan dihadapi. 

"Dan apapun itu semua lawan Insya Allah akan kami perjuangkan demi lambang di dada Sriwijaya FC. Dan walaupun Persiraja belum ada kesiapan kami tidak terlalu pikirkan ke situ intinya kami fokus menghadapi pertandingan yang akan datang," kata pengidola Ricardo Kaka. 

Aziz yang mengaku hobi bulutangkis dan juga membaca buku juga menyadari kesiapan tiga tim asal Sumut seperti PSMS, PSDS dan Karo United yang tidak bisa dipandang sebelah mata. 

"Banyak teman juga di situ pastinya mereka juga tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka pastinya punya motivasi bagus ya. Dan tentunya itu kami akan antisipasi," kata Aziz. 

Aziz yang doyan masakan gule tauco dan ikan panggang geleng masakan khas Sorkam bikinan ibunya menyatakan rasa optimis bisa terpilih dalam starting eleven. 

"Rasa optimis itu selalu ada ya persaingan juga kita tim baik semua pemain berjuang dengan keras untuk menjadi starting. 

Intinya apa yang pelatih mau Aziz selalu berusaha yang terbaik pada saat latihan berjuang dengan keras dan selalu yakin dengan kemampuan sendiri," ujar Aziz. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved