Berita Selebriti

Dewi Perssik Dilabrak Ibu-ibu Imbas Cerai dengan Angga Wijaya, Sang Pedangdut Kasih Jawaban Bijak

Belum lama ini, Dewi Perssik menceritakan pengalamannya yang baru saja dilabrak oleh ibu-ibu yang tak dikenal yang mengeluhkan soal percerainnya denga

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
youtube/KH Infotainment / Instagram Angga Wijaya
Belum lama ini, Dewi Perssik menceritakan pengalamannya yang baru saja dilabrak oleh ibu-ibu yang tak dikenal yang mengeluhkan soal percerainnya dengan Angga Wijaya. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM - Cerita Dewi Perssik dilabrak ibu-ibu usai cerai dengan Angga Wijaya.

Sebagaimana diketahui Angga Wijaya yang memutuskan untuk menggugat cerai Dewi Perssik karena sudah berbeda prinsip.

Namun, bergulirnya waktu terungkap tabiat buruk Angga yang dikuliti Dewi Perssik telah mengeruk kekayaannya hingga menipu ratusan juta.

Baca juga: Sosok Jevo Batara Putra Napoleon Bonaparte Miliki Wajah Tampan Dengan Prestasi Sebagai Akpol

Ternyata, sang biduan juga tak hanya mendapatkan cibiran dari dunia maya saja, Ia juga sempat dilabrak oleh seorang ibu perkara perceraiannya.

Seorang ibu yang melabrak tersebut mempertanyakan alasan Dewi Perssik tidak menceraikan Angga sejak lama jika sudah tahu mantan suami itu menipu.

Dewi pun merasa bingung mengapa ada seseorang yang merasa jengkel dengan kehidupan rumah tangganya.

"Ada itu ibu-ibu pakai bedakannya tebel banget udah kayak badut, pipinya merah banget gede," ucap Depe, sapaannya, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Sabtu (27/8/2022).

"Terus ngatain aku, 'kalau udah tahu nipu, kenapa enam bulan nggak dicerai' katanya," sambung Depe.

Depe sendiri tak ingin menceraikan Angga Wijaya lantaran masih banyak pertimbangan.

"Aku bilang, 'Ibu harus sabar jadi istri, jangan dikit-dikit cerai. Suami melakukan penilepan uang istri dicerai', nggak bisa gitu kan," terang Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku tak ingin gegabah menceraikan mantan suaminya kala itu, ia termasuk wanita yang berhati-hati mengambil keputusan dalam rumah tangganya.

"Kan banyak orang yang bilang kok gak dari dulu diceraikan, kok baru sekarang? Lho saya ini ngajarin saya ya harus bisa memaafkan sebagai seorang istri, jangan diceraikan suaminya," lanjutnya.

Baca juga: VIRAL Polisi Salat Di Tengah Konser Musik Berlangsung, Warganet Bereaksi Tuai Pro Kontra

Angga Wijaya Tak Terima Dituduh Ambil Uang Rp 100 Juta Dewi Perssik
Angga Wijaya Tak Terima Dituduh Ambil Uang Rp 100 Juta Dewi Perssik (IST/kolase)

Ia juga menepis isu soal dirinya balas dendam kepada Angga Wijaya lantaran tak rela diceraikan dengan membuka aib sang mantan suami.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved