Berita Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC Hitung-hitungan Peluang SFC Untuk Promosi ke Liga 1 Indonesia Musim Depan

Pada pertandingan pertama, Sriwijaya FC bakal menjamu Perserang di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang, Senin (29/8/2022). 

Editor: Slamet Teguh
MO SRIWIJAYA FC
Manajemen Sriwijaya FC Hitung-hitungan Peluang SFC Untuk Promosi ke Liga 1 Indonesia Musim Depan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi SE selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC menegaskan sudah menjadi harga mati harus memenangkan laga home babak penyisihan grup 1 wilayah barat kompetisi Liga .

Pada pertandingan pertama, Sriwijaya FC bakal menjamu Perserang di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang, Senin (29/8/2022). 

"Saya sudah wanti-wanti ke coach kalau di kandang kita harus ambil semua. Gak ada ceritanya kita draw. Kita harus ambil semuanya. Bagaimana caranya kita harus ambil," tegas Indrayadi kepada Sripoku.com.

Mantan pelatih kiper Sriwijaya FC ini mengaku dirinya telah berhitung dan juga menginstruksikan pelatih dan jajarannya untuk memetakan sejak sekarang. 

"Saya coba berhitung. Saya juga perintahkan coach Liestiadi sama para asisten untuk menghitung-hitung mulai sekarang. Kalau away mana yang bisa kita ambil. Mana yang bisa kita draw. Artinya hitung-hitungan sudah ada. Tapi kalau bisa home, kita harus ambil semua," terang Indrayadi. 

Mantan kiper PS Pusri Palembang era Galatama berpikir bahwa tim Laskar Wong Kito ini nantinya harus berada di puncak klasemen. 

"Kalaupun bicara satu dua, kita harus berada di peringkat satu dua," ujarnya. 

Baca juga: Target Liestiadi Jelang 2 Pertandingan Awal Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia, Langkah Awal ke Liga 1

Baca juga: Jelang Laga Sriwijaya FC vs Perserang di Liga 2, Amirul Mukminin Sebut SFC Harus Raih 3 Poin

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga Indonesia menggelar managers meeting dengan 28 tim yang akan mengarungi kompey Liga 2 2022/20223, Jumat (19/8/2022).

Dalam pertemuan tersebut disebutkan draft pembagian grup kompetisi Liga 2 2022/2023  GRUP BARAT terdiri dari Karo United, PERSERANG Serang, PSKC. Cimahi, PERSIRAJA Banda Aceh, PSDS Deli Serdang, PSMS Medan, PSPS Riau, Semen Padang, Sriwijaya FC. PT LIB juga telah merilis draft jadwal pertandingan. 

Indrayadi juga memetakan tim lawan di babak penyisihan antara lain di Sumatera Utara, walaupun ada dua tim baru Karo United dan PSDS, menurutnya PSMS harus dihitung betul.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved