Sumsel Maju untuk Semua

Herman Deru dan Danlanud SMH Satukan Persepsi Untuk Majukan Sumsel

Pemerintah maupun Lanud akan terus bersinergi dalam menghadapi setiap masalah yang terjadi.

Editor: Sri Hidayatun
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima audiensi Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, di Kantor Gubernur Sumsel, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Gubernur Sumsel, Herman Deru menerima audiensi Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, di Kantor Gubernur Sumsel, Senin (22/8/2022).

Dalam audiensi terbilang singkat  tersebut dilakukan dalam rangka silahturahmi dan perkenalan Kolonel Pnb Sigit yang baru saja menjabat sebagai Danlanud SMH Palembang.

Selain perkenalan, pertemuan tersebut juga sebagai langkah konsolidasi antara TNI Angkatan Udara dan Pemprov Sumsel.

Dimana dalam kesempatan itu, Herman Deru dan Danlanud berkomitmen menjalin kerjasama dan menyatukan persepsi agar upaya dalam membangu  Sumsel dapat berjalan dengan baik. 

Tidak hanya itu, langkah tersebut juga sebagai upaya untuk menyelesaikan sejumlah persoalan.

Salah satunya soal aset pemerintah dan Lanud SMH dibeberapa titik sehingga menjadi jelas. 

Baca juga: Peringatan Hari Anak Nasional 2022 di Sumsel, Anak-anak Diajak Bermain Bersama Gubernur Herman Deru

 "Untuk penyelesaian suatu persoalan tentu tidak boleh ada ego yang tertanam. Pola penyelesaiannya setiap permaslahan harus dilakukan dengan baik sehingga membawa manfaat bagi semua pihak," kata Herman Deru.

Pemerintah maupun Lanud, lanjut Herman Deru, tentu akan terus bersinergi dalam menghadapi setiap masalah yang terjadi.

"Sebab itu, ini butuh cara tersendiri agar hal itu dapat selesai dengan baik. Salah satunya soal aset ini. Tentu aset yang ada ini harus terkelola sehingga berdampak baik juga bagi masyarakat," terangnya.

Sementara itu Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo mengatakan, Lanud juga sangat mendukung terselesainya persoalan aset tersebut.

"Aset-aset ini tentu termanfaatkan untuk kebaikan bersama. Kita sangat mendukung dan akan terus mengkoordasikan dan mencari jalan keluar agar dapat terselesai dengan baik sehingga semua pihak dapat saling diuntungkan," pungkasnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved