Berita Sriwijaya FC

Profil Rendy Siregar, Pemain Baru yang Disebut Bakal Didatangkan Sriwijaya FC Untuk Liga 2 Indonesia

Kuat dugaan informasinya pemain yang bakal didatangkan tersebut yakni Bek Mitra Kukar, Rendy Siregar.

Editor: Slamet Teguh
Instagram @siregar_rendy
Bek Mitra Kukar, Rendy Siregar yang dikabarkan bakal didatangkan Sriwijaya FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2022. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna lebih memperkuat pertahanan lini sayap kirinya yang dinilai masih agak lemah.

Tim Sriwijaya FC dikabarkan bakal mendatangkan kembali mantan pemain bek jelang kompetisi Liga 2 yang rencana digulirkan awal September 2022 ini. 

"Untuk bek kiri yang akan didatangkan itu ya pemain berpengalamanlah. Yang memang dulu sudah pernah di Sriwijaya FC," ungkap Indrayadi yang masih belum merinci nama pemain tersebut saat ditanya di sela latihan SFC di lapangan Baseball JSC, Rabu (17/8/2022) sore. 

Kuat dugaan informasinya pemain yang bakal didatangkan tersebut yakni Bek Mitra Kukar, Rendy Siregar.

Pemain kelahiran Jakarta 14 September 1986 pernah di musim kompetisi Liga 1 2010-2011 memperkuat tim Sriwijaya FC di masa pelatihnya era coach Ivan Kolev. 

Pasca menuntaskan laga ujicoba Tour Jakarta, jelang kick-off Liga 2, manajemen Sriwijaya FC dan tim kepelatihan menggelar rapat evaluasi tim di Kantor Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan, Jl Angkatan 45 Palembang, Selasa (16/8/2022) malam. 

"Rapat evaluasi ini laporan dari coach bagaimana hasil kemarin tour di Jakarta untuk dapat kita nilai apa yang bisa kita ambil dari tour tersebut dan memang coach menilai memang ada sisi lemah yang menurut dia yang harus kita tambal mungkin di sisi bek kiri. Mungkin itu yang harus ditambal," jelas Indrayadi. 

Mantan pelatih kiper tim berjuluk Laskar Wong Kito ini mengatakan memang sebelumnya sudah mencoba dua pemain trial asal Papua Calvin Rering dan Geraldino asal Makassar untuk di posisi bek kiri ini dan sekarang sudah dipulangkan. 

"Dua pemain trial (Calvin Rering dan Geraldino) sudah kita lepas karena memang tidak sesuai ekspektasi coach. Kita sudah coba posisi kiri itu dua pemain kemarin. Tapi ekspektasi coach belum sampai. Dua orang itu," kata mantan kiper PS Pusri Palembang era Galatama. 

Soal pemain yang bakal didegradasi, Indrayadi mengaku masih akan menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved