Breaking News:

Berita Polres OKUS

Kapolres OKU Selatan Ikuti Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke-77 

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI KE 77 di lapangan Pemkab OKUS.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polres OKU Selatan
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK,H menghadiri upacara Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 di Lapangan Upacara Pemkab OKU Selatan, Rabu (17/8/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARADUA--Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK,H menghadiri upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022 di Lapangan Upacara Pemkab OKU Selatan.

Upacara HUT ke-77 RI yang dengan Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B, Comm hadir langsung dalam upacara dan menjadi inspektur upacara dan Komandan Upacara, Capt INF Iskandar Dinata Danramil 403-11 Pulau Beringin dan perwira upacara Capt. CZI Dwi Prasetyo Danramil Muaradua.

Sementara pasukan pengibar bendera pusaka putra-putri terbaik dari berbagai Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan Komandan Paskibraka IPDA Benamie Arino. Sementara Komandan Pasukan 17 yaitu Asido Freedom Hutagaol, serta pasukan 45 yang terdiri dari Personel Polres OKU Selatan.

Baca juga: Selamatkan Generasi Muda Dari Narkoba, Satnarkoba dan Binmas Polres OKUS Gelar Penyuluhan

Dimome peringatan HUT RI ke-77 ini juga dilakukan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya, serta penyerahan penghargaan kepada putera puteri OKU Selatan yang berprestasi.

Sementara, Di Polres OKU Selatan juga dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022  yang di Pimpin Langsung oleh Waka Polres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, S.H selaku Inspektur Upacara dan Perwira Upacara AKP Supit Widiarto , Komandan Upacara IPTU Gusnadi, S.H., dan diikuti Personel Polres OKU Selatan.

"Yah, di Mapolres OKU Selatan juga dilakukan upacara HUT- RI ke-77 yang dipimpi langsung oleh Waka Polres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, S.H selaku Inspektur Upacara dan Perwira Upacara AKP Supit Widiarto, Komandan Upacara IPTU Gusnadi, SH an diikuti Personel Polres OKU Selatan,"terang Kapolres.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved