Kumpulan Ucapan

15 Ucapan Selamat Khitanan yang Baik dan Berkesan Untuk Adik Kandung yang Baru Khitan

Artikel ini memuat kumpulan ucapan selamat khitanan yang baik dan berkesan untuk adik kandung.

Tribun Sumsel
Contoh Ucapan Selamat Khitanan yang Bak dan Benar Untuk Adik Kandung 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Inilah kumpulan ucapan selamat khitanan yang baik dan berkesan untuk adik kandung.

Memberikan ucapan selamat atas khitanan adik kandung merupakan sebuah keharusan yang dilakukan kakak maupun keluarga intinya.

Ilustrasi sunat laser terputus
Ilustrasi sunat laserĀ  (Nakita.id)

Ucapan selamat atas khitanan adik kandung merupakan sebuah apresiasi terhadap adik kandung yang telah melewati proses syariat agama Islam ini.

Bagi anda yang membutuhkan, berikut kumpulan ucapan selamat khitanan baik dan berkesan untuk adik kandung.

1. Selamat ya dik sudah di khitan. Semoga menjadi anak yang berkah menjalani hidup. Jadilah anak yang cinta Allah, berbakti kepada kedua orang tua dan jangan lupa dengan keluarga.

2. Selamat berbahagia. Semoga lekas sembuh sunatnya. Kamu harus nurut kepada Bapak dan Ibu, patuh kepada guru di sekola dan giat serta rajin beribadah.

3. Selamat ya dik, kakak sangat bangga sama kamu. Semoga saja sebelum ini akan menjadi anak yang sholeh, pintar dan berguna bagi bangsa dan negara serta agama.

4. Selamat sudah berani dikhitan. Semoga kelak menjadi anak makin taat kepada Allah dan berbakti pada orang tua, serta berguna untuk orang sekitar. Aamiin.

5. Alhamdulillah. Lekas pulih ya nak (sebut nama). Semoga setelah ini, jadi anak yang lebih bersemangat dan pantang menyerah menjalani hidup.

6. Selamat ya (sebut nama), kamu sudah berani melalui prosesi khitanan untuk menjadi laki-laki sejati yang lebih bertanggung jawab.

7. Selamat ya (nama anak) atas khitanan yang berjalan lancar. Semoga kelak kamu menjadi anak yang sholeh dan bisa meraih cita-citamu.

8. Hebat, karena sudah berani untuk dikhitan. Semoga cepat pulih ya! Lalu menjadi anak yang semakin taat kepada Allah, berbakti kepada orang tua, dan bermanfaat bagi sekitarmu.

9. Selamat sudah berani dikhitan. Semoga kelak menjadi anak makin taat kepada Allah dan berbakti pada orang tua, serta berguna untuk orang sekitar. Aamiin

10. Hebat kamu nak, selamat ya (sebutkan nama) atas khitannya. Semoga tahap ini bisa menjadikanmu lebih dewasa dalam berpikir, bertindak dan mentalmu

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved