Berita Jotun

Jotun Berikan Hadiah Undian Jotun Berkah 2022 Berupa Ipad Pro

Jotun memberikan hadiah Ipad Pro kepada salah satu pelanggan yang beruntung dalam program undian Jotun Berkah 2022

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Jotun
Jotun Memberikan Hadiah Undian Jotun Berkah 2022 Berupa Ipad Pro kepada salah satu pemenang. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG-  Jotun, perusahaan cat yang baru saja menerima penghargaan TOP Brand 2021 pada kategori cat tembok Eksterior dan Interior kembali memberikan hadiah melimpah kepada para konsumennya menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022 melalui program Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya 2022.

Promo ini diadakan dengan periode mulai 01 Maret – 31 Mei 2022 yang bersamaan dengan momen menyambut bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 2022 dan berlaku untuk pelanggan Jotun di seluruh Indonesia.

Yang membuat promo Jotun Berkah ini lebih menarik pada tahun ini adalah dengan jumlah hadiahnya, kali ini Jotun memberikan lebih banyak hadiah yaitu Hadiah undian Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Honda CRV, 2 Unit Mobil Honda Brio Satya dan 22 Unit IPad Pro 11.

Dan hadiah langsung tanpa diundi yang berupa 30 Unit Motor Honda Beat, 30 Unit TV LED Samsung 32, 30 Handphone Samsung A11, hadiah total Rp.500.000.000 berupa e-wallet voucher, dan juga puluhan ribu souvenir cantik dari Jotun.

Pengundian hadiah utama sudah dilakukan pada 11 Juli 2022 di Jakarta, yang dihadiri oleh kepolisian setempat, pihak notaris, dan juga depsos setempat dengan hadiah yang diundi berupa 22 IPad Pro, dilanjutkan dengan 2 Unit Honda Brio Satya dan sebagai puncaknya adalah 1 Unit Honda CRV.

Dan salah satu pemenang hadiah undian utama Ipad Pro yang merupakan salah satu pelanggan setia JOTUN di TOKO BANGUNAN SUKSES JAYA PALEMBANG.

“Selain program HADIAH UNDIAN JOTUN BERKAH 2022 yang sudah dilakukan, JOTUN juga saat ini sedang menjalankan program GEBYAR MERDEKA 7,7 persen discount 7,7 % all produk (syarat dan ketentuan berlaku), yang berlaku dari periode 1-17 Agustus 2022” info dari Janu Hadi sebagai Decorative Retail Consultant Jotun Area South Sumatera dan Bengkulu.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved