Berita Muratara

Sedang Transaksi Narkoba di Tanjung Agung Muratara, Lingga-Iskandar Diringkus Polisi

Polisi melakukan penangkapan narkoba di di sebuah rumah di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya, Selasa (9/8/2022) kemarin.

Dokumentasi Polisi
Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Musi Rawas Utara (Muratara) meringkus Iskandar (42) dan Lingga (18) saat sedang transaksi narkoba. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Musi Rawas Utara (Muratara) meringkus Iskandar (42) dan Lingga (18) saat sedang transaksi narkoba. 

Kedua pria tersebut dibekuk di sebuah rumah di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya, Selasa (9/8/2022) kemarin. 

"Berdua ini ditangkap di tempat yang sama, hubungan mereka antara penjual dan pembeli," kata Kasat Res Narkoba, AKP Darmanson, Rabu (10/8/2022). 

Darmanson membenarkan keduanya digerebek saat sedang bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu di rumah tersebut. 

Saat ditangkap, dalam penguasaan tersangka Lingga, polisi mendapatkan barang bukti sabu-sabu sebanyak 1,12 gram yang terbungkus tiga plastik klip bening. 

Polisi juga mendapatkan satu timbangan digital dan dua bal plastik klip bening kecil.

Sementara dalam penguasaan tersangka Iskandar, polisi mendapatkan barang bukti satu bungkus plastik klip bening yang berisi sabu-sabu sebanyak 2,55 gram.

"Kalau melihat dari barang bukti yang kita amankan, tersangka Lingga diduga sebagai penjual karena ada timbangan digitalnya, sedangkan tersangka Iskandar hanya ada barang bukti sabu-sabu saja, kita duga sebagai pembeli," kata Darmanson. 

Baca juga: Sidang Kasus Korupsi Bawaslu Muratara, Ketua Bawaslu Sumsel Disebut Terima Rp 200 Juta

Tetapi, kata dia, itu baru merupakan dugaan sementara, karena pihaknya masih akan melakukan pendalaman terhadap kedua tersangka dan pengembangan kasus ini.

"Dari mana mereka dapat barang ini masih pengembangan, mereka juga masih kita dalami jaringannya," ujar Darmanson.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved