Berita Palembang

Kebakaran Terjadi di Jalan Sersan Zaini Palembang Rumah Rusak Parah, Para Penghuni Menangis Histeris

Api diperkirakan pertama kali muncul sekira pukul 07.47 WIB dan bisa dipadamkan sekira satu jam kemudian berkat kerjasama warga, petugas damkar.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com/ Shinta Dwi Anggraini
Sebuah rumah di Jalan Sersan Zaini RT 20 RW 11 Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT 2 Kota Palembang mengalami kebakaran, Minggu (24/7/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kebakaran menghanguskan satu rumah permanen yang berada di Jalan Sersan Zaini RT 20 RW 11 Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT 2 Kota Palembang, Minggu (24/7/2022). 

Meski kepulan asap pekat terlihat di lokasi kebakaran, akan tetapi api tidak sampai menjalar ke bangunan lain disekitarnya. 

"Saya tidak tahu gimana bisa kebakaran. Tahunya api sudah besar jadi saya ikut nyiram air," ujar Yanto, salah seorang warga yang ditemui di lokasi kebakaran. 

Api diperkirakan pertama kali muncul sekira pukul 07.47 WIB dan bisa dipadamkan sekira satu jam kemudian berkat kerjasama warga, petugas damkar aparat kepolisian dan TNI. 

Baca juga: Kebakaran Toko Emas di Sekayu Muba, Tidak Ada Korban Jiwa, Polisi Masih Taksir Kerugian

Baca juga: Nomor Pemadam Kebakaran Palembang, Ada 8 Pos Pemadam Terdekat dan Nomor Telepon

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, kebakaran tidak sampai menghanguskan seluruh rumah namun bagian dalam mengalami kerusakan yang sangat parah. 

Penghuni rumah terlihat sangat syok dengan musibah yang terjadi. 

Dengan mata sembab menangis, beberapa perempuan diduga penghuni rumah terlihat lemas saat melihat ke dalam rumahnya yang sudah hangus terbakar. 

Polisi juga telah memasang garis polisi di TKP untuk membatasi warga agar tidak terlalu dekat ke lokasi bekas kebakaran. 

Baca berita Tribunsumsel.com lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved