Berita Selebriti

Menikah Sejak 2009, Inilah Alasan Ahmad Dhani-Mulan Jameela Baru Ajukan Permohonan Asal-usul Anak

Musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru saja menjalani sidang pengesahan asal-usul anaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada kamis (21/7/2022

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
Instagram @ahmaddhaniofficial
Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM - Duduk perkara Musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menjalani sidang pengesahan asal-usul anaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada kamis (21/7/2022).

Pengajuan permohonan mengenai asal usul anak ini telah diajukan oleh keduanya pada 12 Juni 2022 lalu.

Permohonan ini diajukan agar status kedua anak Ahmad Dhani dan Mulan jelas dan tercatat secara negara.

Penetapan asal-usul anak ini akan berguna bagi pengurusan administrasi hingga pembuatan paspor yang membutuhkan ketetapan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Asal-usul anak ini apabila dikabulkan oleh majelis hakim, penetapan ini, maka rentetan berikutnya adalah dapat mengurus status anak, pendidikan anak, status administrasi anak untuk pendidikan, dan juga untuk mengurus paspor apabila anak itu akan dibuatkan paspornya ke luar negeri," papar kuasa hukum, Dody Hairianto dilansir dari Kompas.com.

Baca juga: Kocak, Kucing Diceramahi Majikan Sebelum Makan, Reaksinya Menggemaskan Berbaris Nurut

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru saja menjalani sidang pengesahan asal-usul anaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada kamis (21/7/2022).
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru saja menjalani sidang pengesahan asal-usul anaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada kamis (21/7/2022). (KOMPAS.com)

Diketahui Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memiliki dua anak yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Sebagai informasi, permohonan yang diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut sudah diterima oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak awal Juli lalu.

Kabar sidang permohonan asal usul anak yang diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Bahwa anak tersebut asal usulnya harus jelas, anak siapa dia, pemohon satu dan dua agar dikabulkan permohonan tersebut supaya kedua anak tersebut menjadi jelas," ucap Taslimah.

Baca juga: Fakta Terkuak, Jawaban Seali Syah Tahu Jabatan Brigjen Hendra Dicopot Kapolri, Kasus Brigadir J

terendus kabar banyak publik bertanya-tanya mengenai keputusan Dhani dan Mulan tersebut, termasuk mengenai status pernikahan keduanya
terendus kabar banyak publik bertanya-tanya mengenai keputusan Dhani dan Mulan tersebut, termasuk mengenai status pernikahan keduanya (ig/markonatonggek_official)

Adapun permohonan asal usul anak itu diajukan karena pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela belum tercatat secara negara.

Namun, sempat terendus kabar banyak publik yang yang bertanya-tanya mengenai keputusan Dhani dan Mulan tersebut.

Termasuk mengenai status pernikahan keduanya hingga menimbulkan dugaan nyelekit seraya singgung isu Mulan hamil duluan.

"La jadi sekolah & bikin Paspor selama ini gimana, Pakai KK siapa ?" singgung netizen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved