10 Contoh Kesan dan Pesan Untuk Guru Terbaru, yang Berkesan dan Penuh Haru

Bagi anda yang membutuhkan, berikut contoh kesan dan pesan untuk guru terbaru yang berkesan dan penuh haru.

Tribun Sumsel
Ilustrasi Guru Mengajar. Contoh Kesan dan Pesan Untuk Guru Terbaru 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Inilah contoh kesan dan pesan untuk guru terbaru, yang berkesan dan penuh haru.

Kesan dan pesan untuk guru biasanya disampaikan pada saat kelulusan maupun acara perpisahan tenaga pengajar dan siswa sekolah. Misalnya untuk guru PPL yang selesai masa tugasnya, untuk guru yang dipindahtugaskan ke sekolah lain atau juga untuk guru yang pensiun.

Kesan dan pesan untuk guru ini berbeda dengan ucapan selamat saat guru tersebut ulang tahun.

Adapun Kesan dan pesan ini merupakan wadah untuk mengungkapan isi hati murid terhadap guru selain mengekspresikannya melalui surat cinta untuk guru.

Memberikan kesan dan pesan untuk guru adalah bentuk penghargaan atas jerih payahnya mendidik para siswa dan mengantarkan hingga jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Berikut contohnya :

  • Contoh 1

Kesan :

Selama ibu guru mengajar disini kami merasa senang. Ibu mengajar dengan jelas dan mudah dipahami. sehingga banyak ilmu yang telah kami dapat dari ibu. kami sangat sedih karena akhirnya harus berpisah dengan ibu.

Pesan :

Jangan pernah melupakan kami. Selain itu kami berpesan agar bu guru tetap menjadi pribadi yang baik, ramah dan kelak mendapat pekerjaan dan menjadi guru yang difavoritkan dan disenangi murid-muridnya.

  • Contoh 2

Kesan :

Senang sekali bisa berkenalan dan mendapatkan ilmu dari bapak-ibu semua. pesan saya, kalau mengajar jangan galak-galak ya, anggaplah kami sebagai teman.

Pesan :

Bila kelak jadi guru, jangan beri PR banyak-banyak ya. beban kami di sekolah sudah banyak dan, jagalah komunikasi yang baik dengan siswa di sekolah kakak nanti, karena kalian adalah orang tua kami di sekolah. Yang menjaga kami seperti keluarga.

  • Contoh 3
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved