Berita Palembang

Kebakaran di Palembang Hari Ini, 4 Kios Ruko di Jalan Kolonel Haji Burlian Terbakar

Kebakaran di Palembang hari ini terjadi di Km 7 Jalan Kolonel H Burlian, Lorong M Husin, RT 13 RW 04, Rabu (20/7/2022). Empat kios ruko terbakar

Penulis: Azanada Adi Duta | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUNSUMSEL.COM/AZANADA
Kebakaran di Palembang hari ini terjadi di Km 7 Jalan Kolonel H Burlian, Lorong M Husin, RT 13 RW 04, Rabu (20/7/2022). Lokasi TKP sudah dipasang garis polisi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kebakaran di Palembang hari ini terjadi di Km 7 Jalan Kolonel H Burlian, Lorong M Husin, RT 13 RW 04, Rabu (20/7/2022).

Empat kios rumah toko eceran milik Erwin (40) terbakar dilahap si jago merah pada insiden kebaran di Jalan Kolonel Haji Burlian ini. Sehari-hari kios ruko difungsikan untuk konter Hp, jual gorengan, dapur juga tempat parkir mobil.

Dugaan kebakaran di Jalan Kolonel Haji Burlian Palembang yang terjadi pukul 08:00 pagi disebabkan percikan api dari penggorengan.

Saat itu salah satu keluarga sedang menggoreng pempek, lalu percikan api dari kompor penggorengan tiba-tiba menyambar ke dekat bensin yang membuat api cepat berkobar dan langsung melahap seluruh kios yang berada di depan rumah.

"Kebakaran terjadi dari salah satu anggota keluarga sedang menggoreng pempek, lalu api di penggoreng nyambar ke bensin eceran yang berada dekat dengan penggorengan," ujar Rusti warga RT 03, Rabu (20/7/2022).

Diketahui atas kejadian tersebut sekitar 4 kios milik Erwin (40) habis dilahap si jago merah.

Baca juga: Jenazah Arpani Tiba di RS Bhayangkara Palembang, Calon Kades Dibunuh di Betung Ogan Ilir

Rini (37) membenarkan terjadinya peristiwa kebakaran yang dialami di depan rumahnya membuat kios milik Erwin habis terbakar di lahap si jago merah dan hanya menyisahkan puing-puing yang berhamburan bekas kebakaran.

"Akibat kebakaran ini, sebagaian kios serta perabotan lainnya habis terbakar. Mulai dari genting di atas kios hingga sebagaian isinya habis terbakar," kata Rini.

Untungnya peristiwa kebakaran tersebut berada di tengah kota yang membuat beberapa warga langsung bergerak cepat membantu memadamkan api agar tidak merambat ke bangunan sekitar. Dikarenakan jarak antara rumah yang mengalami kebakaran saling berdekatan.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved