Berita OKI Mandira

Pemkab Ogan Komering Ilir Resmi jadi anggota UCLG ASPAC

Pemerintah kabupaten OKI sah menjadi anggota United Cities and Local Government - Asia Pasific (UCLG ASPAC).Pihaknya akan memberikan sumbangsih terbai

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Sri Hidayatun
Winando Davinchi/tribunsumsel.com
Sekretaris Daerah Kabupaten OKI, H. Husin menerima sertifikat keanggotaan Kabupaten Ogan Komering Ilir di yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC Indonesia, Dr. Bernadia Irawati Tjandradewi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Bertempat di Sekretariat United Cities and Local Government - Asia Pasific (UCLG ASPAC) di Jakarta.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, H. Husin, S.Pd, M.Pd. menerima secara langsung sertifikat keanggotaan Kabupaten Ogan Komering Ilir di yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC Indonesia, Dr. Bernadia Irawati Tjandradewi.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten OKI menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten OKI untuk berperan aktif di keanggotaan UCLG ASPAC.

"Kami Pemerintah Kabupaten OKI akan berkomitmen untuk dapat berperan aktif memberikan sumbangsih terbaik sebagai anggota UCLG ASPAC," ujar Sekda.

Baca juga: Cerita Enjelia Pelajar asal Desa Perairan OKI, Peroleh Wisata Edukasi Berkat Pintar Matematika

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir merupakan salah satu anggota baru UCLG ASPAC yang secara sah diterima oleh Executive Bureau UCLG ASPAC pada tanggal 10 Juni lalu.

Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC, Dr. Bernardia Irawati Tjandradewi mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung pembangunan daerah di Indonesia

"Kami berkomitmen untuk mendukung tercapainya pembangunan berkelanjutan dan penguatan kapasitas Pemerintah Daerah, khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir," ujarnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved