Berita Pendidikan

Gratis Sekolah Sampai Lulus di SMK MIGAS PALI, Berikut Syarat dan Cara Pendaftarannya

Ada tiga program studi di SMK Migas PALI, yakni teknik pemboran migas, teknik pengelolahan migas dan petrokimia dan teknik produksi migas.

Editor: Weni Wahyuny
SMK MIGAS PALI
SMK MIGAS PALI buka pendaftaran untuk angkatan pertama 2022-2023. Pihak sekolah menggratiskan sekolah hingga lulus 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI -  SMK Migas PALI membuka pendaftaran siswa baru angaktan 2022-2023.

Pihak SMK Migas PALI menggratiskan biaya pendaftaran, Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) hingga lulus.

Pendiri SMK MIGAS PALI sekaligus ketua Yayasan Kesejahteraan Masyarakat Migas, Hendro Agus Mulyono Pendiri mengatakan, tak hanya sekolah gratis hingga lulus, pihaknya pula menggratiskan biaya magang hingga menyediakan kos atau mess siswa yang lokasi rumahnya jauh dari lokasi sekolah.

"Untuk angkatan pertama ini kami gratiskan hingga lulus, untuk angkatan tahun depan kami akan evaluasi kembali," kata Hendro, Sabtu (18/6/2022).

Ada tiga program studi di SMK Migas PALI, yakni teknik pemboran migas, teknik pengelolahan migas dan petrokimia dan teknik produksi migas.

Baca juga: Rumah Restorative Justice Kejari PALI Diberi Nama Umah Berasan

SMK MIGAS PALI buka pendaftaran untuk angkatan pertama 2022-2023. Pihak sekolah menggratiskan sekolah hingga lulus
SMK MIGAS PALI buka pendaftaran untuk angkatan pertama 2022-2023. Pihak sekolah menggratiskan sekolah hingga lulus (SMK MIGAS PALI)

Pendaftaran bisa dilakukan melalui website resmi SMK MIGAS PALI KLIK DI SINIatau telepon di 081367296317.

Pendaftaran juga bisa langsung ke alamat Komplek Flamboyan Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Syarat pendaftaran dengan mengisi formulir berisi nama, tempat tangal lahir, asal sekolah, NISN , nomor HP dan jurusan yang dipilih.

Ia menjelaskan, SMK MIGAS PALI ini didirikan untuk menolong orang-orang miskin dan termajimalkan yang bener-benar ingin bersekolah di perminyakan.

"Alhamdulillah kita mempunyai begitu banyak donatur hamba Allah yang bahu membahu memberikan support dan bantuan untuk pendirian SMK MIGAS PALI," ungkapnya.

Tak hanya itu, SMK MIGAS PALI klaim sudah menyiapkan tenaga pengajar dari berbagai universitas dan fakultas perminyakan terbaik di Asia.

"Mimpi saya sederhana, Saya ingin melihat SDM anak-anak PALI tumbuh dan berkembang dan bisa berkarya untuk negeri sesuai dengan potensi daerah kita yaitu minyak gas dan bumi," ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved