Berita Sumsel

Polres OI Gelar Operasi Patuh Musi 2022, Kapolres Minta Utamakan Pendekatan Persuasif dan Humanis

Polres Ogan Ilir melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Musi 2022 dalam rangka tertib berlalu lintas.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Sri Hidayatun
Agung Dwipayana/tribunsumsel.com
Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy menerima laporan dari Kasat Lantas AKP Dhenda Jayanti, dalam apel gelar pasukan Operasi Patuh Musi di halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin (13/6/2022) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM,INDRALAYA - Polres Ogan Ilir melaksanakan apel gelar pasukan operasi Patuh Musi 2022 dalam rangka tertib berlalu lintas.

Juga dalam rangka menyelamatkan anak bangsa menjelang HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

Pada apel gelar pasukan dipimpin Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy dan bertindak sebagai komandan apel Ipda Ramon.

Serta dihadiri oleh Wakapolres Kompol Vita Indrawati SIk, Pabung Kodim 0402/OKI-OI Kapten Jauhari, Kasat Pol PP Zamrowi, para PJU Polres Ogan Ilir dan para Kapolsek jajaran.

Baca juga: Pemkab Ogan Ilir Mulai Bentuk Panitia FORNAS VI, Siap Jadi Tuan Rumah Sukses

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy berpesan kepada petugas dalam hal ini satlantas Polres Ogan Ilir dapat melaksanakan operasi Patuh Musi dengan sebaik mungkin.

"Utamakan pendekatan persuasif dan sikap humanis dalam bertugas," kata Yusantiyo di halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin (13/6/2022) pagi.

Operasi Patuh Musi 2022 berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 13 hingga 26 Juni mendatang.

Yusantiyo juga menyampaikan, pelaksanaan Operasi Patuh Musi bertujuan mengajak masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas.

“Kepada masyarakat, mari bersama-sama kita untuk lebih tertib berlalu lintas. Siapkan semuanya, surat-surat kendaraan, taati aturan-aturan yang ada selama berlalu lintas,” pungkasnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved