20 Contoh Ucapan Pernikahan Formal Sopan dan Berkesan Untuk Atasan Kerja, Penuh Doa

Pernikahan merupakan hari dan momentum membahagiakan bagi setiap orang, termasuk bos dan atasan kerja. Maka itu baiknya untuk memberikan ucapan

Tribun Sumsel
Ucapan Selamat Menikah Untuk Bos dan Atasan Kerja 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Simak Contoh Ucapan Pernikahan Formal Sopan dan Berkesan Untuk Atasan, Penuh Doa.

Menjalin hubungan baik dan sehat dengan atasan atau bos perlu dilakukan agar komunikasi dan tugas maupun permasalahan kantor dapat terselesaikan.

Dalam menjalin hubungan baik dengan bos atau atasan bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti ikut berbahagia di hari pernikahannya.

Disamping memberikan kado untuk bos atau atasan kerja, memberikan ucapan selamat atas pernikahan juga bisa menjadi hadiah kecil.

Bagi Anda yang membutuhkan, berikut kumpulan ucapan selamat menikah untuk bos dan atasan kerja.

1. Selamat menempuh hidup baru (nama kedua mempelai). Semoga kalian selalu menjadi keluarga yang berbahagia.

2. Alhamdulillah sudah sah! Selamat (nama kedua mempelai). Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Selamat menempuh hidup baru.

3. Alhamdulillah. Selamat atas ikatan pernikahan kalian. Semoga senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan katsiran

4. Selamat menikah (nama atasan kerja). Selamat menempuh hidup baru. Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir.

5. Semoga Allah Ta'ala menguatkan ikatan pernikahan kalian dan memberkahi hati kalian dengan iman serta cinta untuk selamanya. Selamat menikah (nama atasan kerja)

6. Selamat berbahagia (nama mempelai). Selamat menjalani hidup baru. Mudah-mudahan senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan dan kebahagiaan.

7. Selamat atas pernikahan kalian. Semoga hidup bahagia bersama.

8. Selamat berbahagia, selamat memulai lembaran baru sebagai suami istri (nama kedua mempelai). Semoga menjadi keluarga yang berbahagia.

9. Selamat menepuh hidup baru (nama atasan kerja). Semoga ikatan pernikahan kalian abadi hingga maut memisahkan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved