Berita PLN Insight

YBM UIW S2JB Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Boom Baru Palembang

Kondisi saat ini pada hari Jumat (13/5/2022) api telah padam dan masyarakat yang terdampak masing-masing mengais puing-puing sisa kebakaran.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Weni Wahyuny
Dokumentasi PLN
Tim Gencar bersama pengurus YBM PLN UIW S2JB memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya kepada korban kebakaran. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Kebakaran yang terjadi di jalan Slamet Riyadi Lorong Manggar I Boom Baru pada hari Kamis,(12/5/2022) pukul 19.30 WIB itu telah menghanguskan 11 rumah warga, 5 rumah warga diantaranya terpaksa harus dirobohkan dengan 14 kepala keluarga atau sebanyak 56 korban.

Api bisa dipadamkan setelah melibatkan 12 unit mobil pemadam kebakaran.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini.

Kondisi saat ini pada hari Jumat (13/5/2022) api telah padam dan masyarakat yang terdampak masing-masing mengais puing-puing sisa kebakaran.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari saksi kejadian, api pertama kali dilihat oleh saksi di atas atap rumah salah satu warga kemudian menyebar luas ke sekeliling rumah warga lainnya.

Tim Gencar bersama pengurus YBM PLN UIW S2JB telah memberangkatkan satu armada berupa mobil pick up yang membawa barang-barang logistik berupa 11 paket kasur dan bantal,11 paket sembako dan juga 3 kardus pakaian layak pakai senila Rp 8.000.000.,

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban dan kesedihan dari warga yang tertimpa bencana kebakaran ini. Aamiin Allahuma Aamiin," ujar Ketua YBM UIW S2JB, Kiagus M. Fauzi

Dalam satu hadis, Rasulullah Shalallahu alaihi wa Sallam bersabda : _"Hai anak Adam, jika kamu bersabar dan ikhlas saat tertimpa musibah, maka Aku tidak akan meridhai bagimu sebuah pahala kecuali surga"_ (H.R Ibnu Majah)

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved